Author povKyle bersiap pada sore kamis itu untuk keberangkatan nya ke Milan mengunjungi pernikahan teman seangkatan sewaktu high school dulu.
Mengeret koper menuju mobil yang sudah dipersiapkan oleh Andi sopir khusus untuk mengantarkan Kyle ke bandara, di ikuti oleh Noah dan Ashley yang juga siap mengantari nya ke bandara beserta kakak Kyle sendiri Kendall.
Pesawat akan berangkat kurang lebih satu jam lagi kini Kyle sudah siap dengan semua keperluaan nya untuk selama 5 hari di Eropa.
Kyle Pov
"mobil nya sudah siap madam" Andi menghampiri ku dengan senyumannya
"oh baiklah, " jawabku membalas senyum
"mom, we gonna miss you " Ashley melingkarkan tangannya yg lembut di pinggangku
"me too honey " aku mengelus rambut pirangnya
"ayo sudahlah, ada aunty disini " Kendall menyudahi drama ini. ya karna dia tau seberapa manjanya kedua putri kecil ku ini.
kami segera masuk kemobil yang sudah dinyalakan oleh Andi, segera menuju kebandara.
AIR PORT ➡➡➡➡......
"ken, aku titip anak-anak ku ya, selama diEropa nanti. jika ada apaapa tolong langsung kabari " pintaku setelah turun dari mobil.
"it's fine Kyle, i will take care of them "
Jawabnya merangkul kedua putriku.Aku memendang mereka dan berjongkok sedikit
"can i get a hug please? "
keduanya berlari kecil kearahku dan menghempaskan pelukan hangat mereka di dibadan ini, aku membalas pelukan mereka kuat.
"hey, the plane " Kendall mengingat kan.
"Mom i love you " Ashley melemparkan ciumannya dibibirku
"I love you so mom" Noah menciumku berulang ulang kali.
aku tersenyum dan berdiri
"Ok, i have to go now. the plane are ready take care u'r self my princess. ada aunty kendall bersama kalian selama mommy tidak di US. "
kini aku berjalan menuju Gate pesawat US - MILAN
Justin B. Prov
"ah, shit aku ada penerbangan pagi ini" gerutuku yang bangun terlambat karna bergadang semalaman.segera mencari nomor ponsel Christian sambil berjalan kekamar mandi dan menyikat gigi untuk menjemputku dan segera mengantarku ke airport.
"umm,piicck mii up nuow, im lateeeee"
aku berbicara sambil menyikat gigi"fakk yuuuu" tuuuuut......
sialan anak itu, dimatiin langsung lagi
aku segera menyudahinya dan berlari kedalam kamar menganti baju kaos dan memakai sepatu.
"where is he? lama, payah so jago bawa mobil ditilang kali dijalan "
berjalan dan membuka pintu apartemen aku dikagetkan dengan Christian yg sudah ada
"Wooouuww !!!"
aku sontak terlonjak kaget wajah bocah alien ini mengerikan.
"aku tidak alien dan juga tidak ditilang kali ini "
dia tahu? ...
"sudah, otak mu sudah ku baca justin. ini bawa lah mobilnya aku mau lanjut tidur" berjalan duluan melemparkan kunci mobil kearah ku.
"oohh... sudah besar kau rupa nya"
"yeeesh, babyyy.. wannaa see??? "
menunjuk kearah celana nya
"haha.. sialan " aku segera menstarter mobildan melajukan nya kebandara.
"Aku pergi, sampaikan salam cium mesraku untuk Caitlin !" Berlari masuk kebandara hanya dengan ransel.
aku masih seperti 17 tahun. hee... :vberlari tanpa sengaja aku menendang koper milik seseorang yg tengah berdiri di depan gate.
"oh, maaf... aku tidak seng..."
"no, its fine "
wanita ini cantik, iam stuck now. wow!
"excuse me sir, may i see"
wanita ini mengaburkan pandangan ku dari wanita yang tadi taksengaja kulirik hingga terpelongo .
astafirullah, lama bgt ya gk ngepost. ketauan bgt gk niat nya :( gkah, niat kok cuman bingung :(( aku sibuk sekolah dua mingguan lagi UN. ntar dilanjut lagi.. maaaaf kalo gkada lanjutan post dari sebulan lalu lebih kali ada ya :/ terimakasih juga udah mau baca.. muaaechh :* :* hehe
ps: tau kok, ini cerita rada ngelantur. maap kan istri justin yg terdampar ini swawttyy :'(
*tolongjangandibully *taukanrasanyajadibelieberssemenjak2009? heheeee♥♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom
RomanceI'am a single mother with 2 beautiful daughters . It's almost 5 years being a single mom until i met him💜