New School

543 35 1
                                    

Part 2

Sesampainya disekolah..
'Yeayy udah sampeee'

'Yaudah ayo masuk jae'

'Iyaa ayooo'

Jaeya sama Wonwoo pun ikut acara penyambutan murid . Setelah beres upacara jaeya kebelet pipis dan gasengaja nubruk cowo

*bruk*

'aduh maaf gue buru buru nih sori sori gasengaja nih'

'Makanya kalo jalan ati ati liat dulu didepan ada orang atau ga!'

'Iya gue yang salah,maaf deh ya sori sori!'

Jaeya pun lari buru buru gara gara udah kebelet banget. Ternyata cowo yang barusan di tabrak itu Mingyu,murid disekolah itu. Karena Jaeya sama Wonwoo itu murid pindahan.

'Tuh cewe rese amat sih murid pindahan juga bete gue jih'

'Eh gyu lo kenapa pagi pagi muka lusuh kaya baju kusut gitu,muka ganteng lo ilang tauga, dih dih ralat! udah jelek muke lu gausah dijelek jelekin lagi'

'Diem lo ji ah gue lagi bete sama murid pindahan'

'Jiah,murid pindahan aja udah lo betein,gimana entar murid baru tahun depan masa lo bakal musuhin semua murid baru'

'Ya gagitu juga kali woozi, lo mah'

'jhaha ye makanya udah kali, bawa santai aja'

'Yaya, yaudah yo kita ke kantin gue traktir'

'Weh, siap bos'

Seberesnya jaeya ke wc..

'Tuh cowo ko rese sih gue kan gasengaja nabrak dia,dia marah marah gajelas lagi. Baru aja beberapa jam gue disini gue udah dibikin bete gini ah tauah'

'Idih ngomong sendiri lo,gue takut ah'

'Wonwooo! lo darimana aja si ah bete gue'

'Yaelah ni anak,gue cuma keliling2 juga. Kenapa? lo kangen sama gue? emang gue ngangenin yakan yakan hm hm?'

'Kegeeran lo rese'

'Dih ni anak ,yaudah cari kelas aja yo'

'Yaudah ayo'

Abis itu langsung Jaeya sama Wonwoo nyari kelas dan langsung masuk kekelas ,dan Jaeya kaget karena dikelas itu ada...

confusing love ✔ [ on revision ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang