Happy

200 19 1
                                    

'Ada keluarga pasien yang bernama Jeon Wonwoo?'





'Gimana keadaan wonwoo dok?'

'Hmm,begini kalian bisa ikut keruangan saya,mari'




Kalian pun pergi ke ruangan dokter buat dengerin penjelasan dokter.




'Jadi begini,dia sepertinya mengalami stress yang cukup berat, itu bisa saja disebabkan karena terlalu memikirkan sesuatu,dan syukurnya dia baik baik saja,dia hanya kecapean dan stress. Dia perlu istirahat total mungkin dirawat disini lebih baik.

'Huh,syukur kalo gitu. Terimakasih ya dok'

' Terimakasih banyak ya dok'

Kalian pun nemenin wonwoo diruang rawat karena wonwoo udah dipindahin ke ruang rawat.

'Wonuu bangun dongg huhu nyebelin lo mah'

' Udah,lo gausah nangis terus,gue yakin pasti bentar lagi dia sadar ko'

'Gue gatega liat dia kaya gini, mana gue tau lagi dia kaya gini huh'

'Udah udah,ini juga bukan sepenuhnya kesalahan lo kan,kita tunggu aja dia sadar, Gue yakin dia bakal cepet sadar ko'



Jaeya sama Mingyu pun nungguin Wonwoo yang belum sadar. Jaeya duduk disebelah Wonwoo dan sesekali dia ngelus tangan Wonwoo.

Mingyu yang duduk di sofa ngeliat Jaeya sama Wonwoo ngerasa cemburu atas sikap dia sama Wonwoo.

Karena  kecapean Jaeya
ketiduran disebelah Wonwoo.


' Seandainya lo tau,gue suka sama lo jae hhh'





Ga lama Wonwoo pun sadar

'mmm ah aduh kepala gue'

'Wonwoo!'

'kebangun* Won Wonuu akhirnya lo sadar juga!!!'

' jae,, jaeya'

'Iya gue disini won gue disini'

'Jae j-jangan tinggalin gue...'

'Iya gue gaakan ninggalin lo lagi,gue janji...'




Jaeya pun meluk Wonwoo dan dia pun nangis. Mingyu yang ngeliat Jaeya sama Wonwoo pelukan cuma bisa senyum,senyum terpaksa.









Beberapa hari kemudian,keadaan Wonwoo udh mulai membaik,sehabis pulang sekolah Jaeya sama Mingyu pasti ke rumah sakit buat nemenin Wonwoo,kadang sesekali Woozi juga ikut nengok Wonwoo bareng sama Jaeya sama Mingyu

'Eh gue laper niih, gue ke minimarket dl bentar yaa,kalian mau nitip? '

'Engga gausah jae'

'Yaudah pergi dulu yaa'





Jaeya pun pergi ke minimarket,didalem kamar...








'Eh,lo tauga?'

'Apaan?'

' Gue iri sama lo woo huh'

'Iri? iri gue dirawat?'

'Muke gile! Ya bukan lah dodol'

'Terus?'

'Gue iri dih, selama lo dirawat jaeya perhatian banget sama lo,dia gamau ninggalin lo sekalipun. Gue juga mau kali diperhatiin sama dia kaya dia merhatiin lo huhuhu'

'Yaudah sana lo ke sebrang jalan gyu'

'Ngapain?'

'Lu diem ditengah jalan sampe ada mobil yang nabrak lo, tar kan lo masuk rumah sakit tuh,nah itu WKWKWKWKWK'

'...........'

'LAH KALO GITU GUA DIRAWAT BENERAN DONG gile!'



Wonwoo sama Mingyu bercanda bercanda didalem kamar sambil nungguin Jaeya dateng


Galama, Jaeya pun dateng

'Udah nyari makanannya?'

'Udah,ayo kita makan bareng. Wonu lo belum makan kan? makan dulu ayo abis itu makan obat'

'Iya bawel'

'Heh!?!?! gini gini gue bawel kan demi kesembuhan lo tjih'

'Gue ga diajakin makan nih ceritanya hah?'

'Maunya diajak aja lo  malu sama badan gyu'

'Iyaa mingyu lo juga makan ayo kita makan'


Mereka pun makan bertiga,abis itu kalian ngobrol ngobrol sambil bercanda bercandaan
Tiba tiba dokter datang buat meriksa keadaan Wonwoo

'Selamat siang Wonwoo,kita check dulu keadaan kamu ya'

'Siang dok,iya dok'


Dokter meriksa keadaan Wonwoo,sementara Jaeya sama mingyu duduk disofa deket kasur wonwoo.

'Syukurlah,keadaan kamu mulai membaik,besok kamu sudah boleh pulang. Tapi ingat,kalo kamu pulang obat-obat yang dokter beri harus diminum karena itu untuk tahap pemulihan. Sebaiknya kamu jangan dulu sekolah sampai keadaan kamu membaik'

'Wah? beneran dok saya besok udah boleh pulang?'

'Syukurlah kalo gitu,terimakasih ya dok'

'Terimakasih ya dok'

'Iya,kamu besok sudah boleh pulang Wonwoo,saya keluar dulu ya'

'Iya dok,terimakasih dok'

Mereka bertiga pun seneng akhirnya Wonwoo besok udah dibolehin pulang. Jaeya sama Mingyu beres beres perlengkapan untuk kepulangan Wonwoo besok









Besoknya.....

confusing love ✔ [ on revision ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang