Always?

263 31 0
                                    

Part 4

Jaeya sama Wonwoo tiba di satu tempat dimana tempat itu sepi dan cuma ada mereka berdua disana.
Mereka ngeliat pemandangan sambil makan es krim, they're favorite.

'Eh ko sepi banget ya disini'

'Iyalah,orang orang jarang dateng kesini'

'Sayang banget ya won ,padahal pemandangan disini bagus banget'

'Jaeya'

'Hmmmm?'

'Ki-kita bakal kaya gini terus kan?'

'Hah? paan? maksud lo? apaan sih ah'

'I-iya maksud gue, kita bakal kaya gini terus kan? kita bakal barengan terus apapun yang terjadi kan? walaupun nanti,lo bakal dapet cowo yang layak buat ngelindungin lo,begitupun juga sebaliknya gue bakal nemuin cewe yang pas buat gue

'Hah? I-iyalah wonwoo,,kita bakal kaya gini terus hahah paan sih lo gaje amat deh'

'Apapun yang terjadi? yakan?'

'Iyaaa. Lagian paan sih lo ngomongin kaya gitu gue jadi sedih tauu *mata berkaca kaca*'

'haish gue kan cuma bilang lagian kenapa nangis si ah cengeng lo'

'Sialan lo bukannya bantu biar gue ganangis'

'Lo ini yang nangis bukan gue jhaha, cengeng sih lu'

'Haiishh sialan loo rese jeon wonwoo!'









Sebenernya,Wonwoo ngomong gitu karena diem-diem wonwoo nyimpen rasa sama Jaeya dari kecil,dia ngelakuin semua hal hal bodoh yang bikin dia kesel,nangis,seneng itu semua demi Jaeya,Wonwoo gasengaja liat tadi dia ngobrol sama Woozi.Wonwoo takut  kalo semisal nanti Jaeya bakal suka sama Woozi,Wonwoo garela nantinya cewe yang dia suka bakal suka sama cowo lain.









Keesokan harinya...









Haii,bagi yg udah membaca ff imejin ku terimakasiih yaaa,,kalo ada kritik dan saran comment ajaa,,dan jangan lupa vote yaa..
Makasiiih ^_^

confusing love ✔ [ on revision ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang