Scared

171 20 0
                                    

Di rumah Wonwoo, Jaeya liat keadaan rumah dia sepi. Karena orang tua wonwoo itu tinggal diluar negeri karena pekerjaannya, jadinya wonwoo tinggal sendiri.

'Hoyyy Wonwoo! Jeon Wonwoo!! haduu kenapa dia ga keluar keluar sih gua khawatir sama dia. Yauda de gue masuk aja toh pasti gadikunci'

Jaeya pun masuk ke rumah wonwoo dan benar dugannya rumah wonwoo ga dikunci. Jaeya buru buru lari kelantai dua buat nyamperin wonwoo dikamarnya.
Jaeya kaget karena didalem kamar dia nemuin wonwoo yang udah tergeletak di lantai kamarnya dengan mukanya yang pucet banget


'Astaga wonwoo! jeon wonwoo! bangunn yaampun kamu kenapa kaya ginii hoy!?!!! aduu aku harus gimanaa aku harus bawa kerumah sakit tapi siapa yang bawa masa aku sendiriii,hmm ah mingyu,mingyu!'

*telp mingyu*

'Haii siganteng maut mingyu in here, ada apa lo nelfon gua? lo kangen ya sama gue ciee ka-'

'Jan banyak bacot lo cepet ke sini kerumah wonwoo woy huhu'

'Eh eh lo kenapa nangis'

'Wonwoo pingsan,gue harus bawa dia kerumah sakit muka dia pucet banget,bantuin gue ming cepet sinii *nangis*'

'Iyaya gue otw nih tungggu ya 5 menitan jae'








Galama,Mingyu pun dateng dan langsung bawa wonwoo kerumah sakit. Mingyu nyetir didepan sementara Jaeya duduk dibelakang mangku wonwoo yang sedari tadi belum sadar.

'Yaampun won lo kenapa bisa kaya gini,kenapa lo gabilang apa apa sama gue kalo keadaan lo kaya gini won , mentang mentang segala sendiri tapi ngerawat diri sendiri gabisa sebel bgt sih ?!!!!'

'Udah sabar sabar aja jae bentar lagi kita nyampe ko'



Galama mereka sampe di rumah sakit,Wonwoo langsung masuk ke ruang ugd sementara Jaeya sama mingyu nunggu didepan ruang ugd.

Jaeya gatega liat keadaan wonwoo sekarang dan dia cuma bisa nangis

'Eh lo jan nangis terus dong sabar pasti wonwoo baik baik aja ko'

'Gue gatega liat wonwoo kaya gini ming,gue gatau kalo keadaan dia kaya gini,dia gabilang sama gue dia gabilang apa apa sama gue *nangis*'

'*meluk lo* yaudah sabar aja kita tunggu dokter keluar ruangan. Gue yakin wonwoo gapapa ko lo sabar aja'

Lo kaget karena tiba tiba Mingyu meluk lo,lo cuma bisa nangis sekarang karena lo takut banget sama keadaan Wonwoo.

'Modus ae lo tut  pake acara meluk meluk gue segala awass!'

'Dih, baik ya gue meluk lo , liat tuh muka udah kaya baju kust gadisetrika'

'Bacot gyu'



Galama,dokter keluar

'Ada keluarga pasien yang bernama Jeon Wonwoo?'

'Iya saya dok, bagaimana keadaan wonwoo dok?'

'Begini,jadi keadaannya...'









Haii readers,,maaf ya update imejinnya lama soalnya masih belum kepikiran lanjutin ff nya..jangan lupa vomment nya Thankyouuu~

confusing love ✔ [ on revision ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang