Hai hai gimana ceritanya? Semoga kalian suka deh lanjut aja deh cusssss
Aku pun masuk ke kamar mandi di kamarku dan membersihkan badanku karena lengket akibat cewek sialan ituu!. Setelah aku mandi aku keluar dengan memakak handuk dan membungkus rmabutku dengan handuk. Karena dirumah aku memakai baju santai celana pendek sepaha dan baju yang panjangnya se pusarku. Dan setelah aku mengeringkan rambut aku memejamkan mataku tak lama aku ketiduran.
***
Setelah tamu datang Elle pun turun ke bawah untuk makan malam bersama dengan keluarga sahabat lama dadnya.
Elle menuruni anak tangga dengan anggun Elle memakai dres selutut berwarna putih dan bermotif jahitan jahitan bunga kecil berlengan panjang. Saat Elle menuju meja makan keluarga sahabat lama dadnya hanya diam memandangi Elle yang cantik nan anggun.ELLEANOR
Sepertinya aku pernah melihat dia. Mirip sekali dengan Luca ah mungkin saja bukan, ah tidak itu benar benar Luca ampunn mimpi apa aku sampai bertemu Luca dirumah.
"Selamat Makan semua" sapaku ke keluarga Luca dan tersenyum manis lalu duduk di hadapan Luca karena hanya kursi itu yang kosong.
"Ayo sayang kau juga makan." kata momnya Luca yang tersenyum dan menunjukan lesung pipinya amat dalam.
Setelah makan malam aku pun duduk di sofa karena tak mengerti aoa yang sedang mereka bicarakan.
"Ehemmm" suara deheman Luca membuatku kaget.
"Senang bertemu denganmu" lanjut Luca
"Oh iya" jawabku dingin.
"Kau tampak cantik aku tak mengira kalau seperti ini" Kata Luca sambil memandangiku membuatku risih.
LUCA
Aku pun mengikuti Elle yang tangah duduk di sofa.
"Ehem" dehemanku membuatnya kaget dan hanya melihatku saja.
"Senang bertemu dengamu"lanjutku
"Oh iya" jawabnya dingin iya sedinging es-_- dan tak menolehku sedikutpun karena asik bermain ponselnya.
"Kau tampak cantik aku tak mengira kalau seperti ini" lanjutku sambil memandanginya entah mungkin dia merasa risih
"Apaan sih liat liattt" katanya sambil menutup mataku dan tertawa kecill.
"Ngobrolnya diluar aja enak jangan disini" usulku
"Dimana Luk? Masa aku pake baju gini kan risih ahhh" dia mengacak rambutnya frustasi.
"Hei hei hei shutttt kamu cantikk kok" akupun merapikan rambutnya
"Ma aku ngajak Elle keluar sebentarr"
Pamitku"Kalian udah kenal?" tanya Momku
"Iya kita sekelas aunty" jawab Elle
"Yasudah keburu malem ayokkk" ajakku kembali dan membukakan pintu mobil.
Saat dimobil Elle disibukkan dengan ponselnya. Dan kalau hanya diam itu membuatku merasa bosan saat menyetir.
"El,Luk" pangilku bebarengan dengan dia.
"Emmmm kamu dulu aja" aku pun menyuruhnya dia berbicara duluan.
"Engga jadi deh nanti aja, mm btw mau kemana?" tanyanya mengalihkan pembicaraan.
"Ke Starbucks aja gimana?"
"Bolehh"
Dan akhirnya kami pun menuju Starbucks yang ada di tengah kota, sengaja aku memilih agak jauh karena biar aku bisa berkenalan dengannya.
***
"Kamu mau apa?" tanyanya
"Samain sama kamu aja deh Luk" jawabku singkat dan menunggunya di bangku paling pojok.
"Ini" diapun duduk di depanku dan aku tidak memegang ponselku karena Anna sedang pergi dengan adeknya.
"Emm Luk nanya boleh?" tanyaku ragu ragu sambil menggigit bibir bawahku.
"Of course"
"Cewe yang tadi itu siapa sih? Kok manja banget sama kamu?" tanyaku emang aku maish penasaran dnegan cewek yang tadi.
"Cewek aku lah kenapa? Oya maafin ya yang kelakuannya gaenak ati" jawabnya.
"Oalah pantesan manja gitu, gapap elah kak sante"
***
Pulang dari Starbucks Elleanor dan Luca tidak langsung pulang namun mereka mampir ke Pasar Malam. Elleanor tiba dirumah pukul setengah sebelah dan Luca entah jam berapa. Saat Luca mengantar Elleanor orang tua Luca sudah pulang dulu. Jadi Luca tidak mampir dan langsung pulang karena sudah malam.
Drt drt drt
Luca : udah tidur?
• belom kenapa?
Drt drt drt
Luca : gapapa sih hehe
• yaudah aku tidurr ngantukk
Drt drt drt
Luca : okee goonight :)
•too ;)
Setelah mengirim sebuah pesan Elle pun mengunci kamar dan merebahkan tubuhnya di kasur berukuran king size ini Elle lupa kalau dia tidur memakai dress yang semalam ia pake.
ANCUR ? IYAA
MAKIN KESINI MAKIN JELEKKK :''(
VOTEE DEH JANGAN LUPAA
MULMED : LUCA WAJAHNYA EMANG KELIATAN LEBIH MUDA DARI ELLE
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy is My Future
RomanceDisaat Elleanor duduk di bangku Senior High School, Elleanor sudah dijodohkan dengan anak dari sahabat lama daddy nya. Dan katanya anak dari sahabat lama dadynya itu sedikit badboy. Gimana lanjutannya? nextt aja