Hari ini dad dan uncle Avriando berencana membicarakan kapan aku dan Luca bertunangan. 'Aku dan Luca kan masih sekolah gimana mau nikah' batin Elle dalam hati.
Ting tong ting tong
Mampus dah mereka udah dateng.
"Selamat datang mari masukk ayo silahkan duduk" Sapa dad ke keluarga Luca
"C'mon Luca" kata dad smabil menarik tangan Luca. Terlihat Luca memakai kaos polos putih dengan jaket dan celana jeans panjang. Itu membuat Luca seperti badboy emang badboy sih haha.
Aku pun turun menuruni anak tangga dwngan gugup dan mini dress putih selutut.
Setelah lama mereka bicara ini itu akhirnya mereka pun menemukan tanggal untuk acara pertunanganku dengan Luca hftt waktunya sangat cepat yaitu minggu depan. Dan itu membuatku sangat tidak karuann.
***
Hari ini Elle berangkat lebih awal dari biasanya. Elle menunggu Anna datang dan ingin menceritakan semua yang tengah ia rasakan. Karena Anna belum datang Elle pun menunggu sambil memainkan ponselnya. 'Anna where are youu!!' gerutu Elle dalam hati.
''Heii ada apa? Kok aku disuruh dateng pagi?" sapa Anna sambil membernarkan rambutnya yang acak acakan. "Jadi kapan tun--" lanjutnya. Belum selesai Anna bicara Elle pun mendekap erat mulutnya sampai tak bisa bicara. "Lep-lepasinn gak bis-bisa napasss" beronta Anna. Akhirnya pun Elle melepas "shuttt! Itu mulut toa banget! Nantik kalo ada yang denger gimana Anna?" terdengar nada bicara Elle penuh penekanan setiap kata namun sedikit berbisik.
"Jadi kapan acaranya?" tanya Anna. "Hmm minggu depan na dateng ya" jawab Elle sambil memberikan undanngan yang tampak mewah. "Hm kenapa cepat sekali? Baru saja minggu kemarin kamu pegang ktp masa minggu depan udah pengang kartu keluarga haha" goda Anna smabil membaca undangan. "Haha yakali bulan depannya udah ngurus akta kelahiran" lalu mereka berdua puntertawa tebahak.
Ps: aslinya Elle sudah kelas dua belas karena umurnya yang sudah mencapai tujuh belas tahun namun waktu itu Elle telat sekolah. Berbeda dengan Luca waktu duduk di bangku junior high scholl Luca tidak naik satu tahun.
ADA YANG NUNGGUIN CERITA ABAL ABAL INI NGGAK? NGGAK ADA PALING ))':
LANJUT AJA JANGAN LUPA VOTE NYA ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy is My Future
RomanceDisaat Elleanor duduk di bangku Senior High School, Elleanor sudah dijodohkan dengan anak dari sahabat lama daddy nya. Dan katanya anak dari sahabat lama dadynya itu sedikit badboy. Gimana lanjutannya? nextt aja