Chapter 7

5.3K 301 0
                                    

Satu jam dua jam tiga jam oh Luca kamu dimana? Aku bosann ini sudah hampir jam lima sore aku ingin keluar namun udara di kota Prancis saat ini sangat buruk. Aku memutuskan mandi dan bersantai di sofa depan televisi dengan pakaian yang biasa aku pakai kalau dirumah, karena Luca gak disini. Tak lama akupun tertidur di depan sofa. Entah jam berapa Luca aku gak tau.

Luca pov

Elle maafkan aku pulang sedikit terlambat kau tak tau apa yang aku lakukan untukmu. Aku pulang pukul delapan malam dan udara di Prancis saat sangat dingin aku harap Elle berada dirumah tak kemana mana. 'Im come home babee' teriakku sambil menaruh kantong kantong plastik di meja namun apa kulihat Elle sedang tertidur di depan televisi dengan keadaan televisi menyala dan menggenggam remot televisi. Oh pakaian apa yang dia pakai? Sehingga membuatku terbelalak? Oh Elle dengan badanmu yang semampai dan sexi kau menang. Tampaknya ia sangat kelelahan. Aku pun menggendongnya menuju kamarku malam ini aku ingin dia tidur di sampingku.

Sinar sinar matahari pun menembus kasar di celah celah gorden putihku. Ku lihat Elle tampak lelah sampai sampai dia tidur pun tidak berubah sedikitpun. Kutatap wajahnya setiap inci dan aku mencium bibirnya lembut namun ini bukan ciuman mesra ini hanya ciuman sayangku lalu aku melepasnya karena tak mau membuat Elle terbangun. Entah sejak kapan perasaan sayangku datang.

"Goodmorning princess" ucapku sambil menyelipkan rambutnya ke belakang telinganya. Namun dia hanya mengernyitkan dahinya mungkin dia heran.
"Kau tidak membalas ucapan suamimu?" ya suami kan(?) lanjutku dan membuang muka.
"Morning to my prince yang super duper cerewet dan ganteng " apa dia bilang ganteng? Uhh aku pun refleks menoleh terhadapnya.

***

"Hallo ada apa mom?"
"....."
"O-okay mom"
"....."
"Wait a twenty minute later's"

"Luca what happend?" tanya ku Elle

"No problem,mom menyuruh kita datang kerumahnya untuk membicarakan acara resepsi" terlihat wajah Luca lesu dan mendengus kesal.

"Meng-mengapa ini terlalu cepat Luc?"

"Entah Elle aku taktau sudah sana cepat mandii"

"Lucaaaa!!!!" teriakk Elle membuatku kaget lalu aku langsung kekamar mandi.

"Ada apa ?" tanyaku dia hanya memakai handuk yang menutupi separuh payudaranya yang seksi.

"I...itu...a.heh..ada...kecoaa!!hiiiiii" jawabnya smabil menutup wajahnya dan aku langsung mencari kecoa itu ternyata tak ada

"Gak adaa kamu sengaja kan? Ato kamu nyuruh aku mandi bareng sama kamu?" godaku dia pun membuka wajahnya yang memerah

"Apaan sih sana keluarrrr aku mau mandi!"

"Yakin nih gamau mandi bareng? Haha"

"Gakkk mau dan gak akan! Ihh sanaaa keluarrrrr" usirnya.

Ps : Ini masih Luca pov yaa

Okee segini dulu dehhh hehe jangan lupa vote dehh.

Follow igku deh : auliashafar_
Promosi :v

My Badboy is My FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang