bagian 1

664 43 11
                                    

" SONG FOR YOU, APPA" Chap.1

Ini fanfic khusus dongsaeng ku yang bernama Cassinta. Fanfic ini bertemakan keluarga. Ku harap kalian suka ya.

Genre : Family , Brother, Angst

Cast.

Lee Teuk as Teukie

Lee Donghae as anak ke-1

Choi Siwon as anak ke-2

Cho Kyuhyun as anak ke-3

Hangeng

~SFYA~

Seorang laki-laki paruh baya, duduk menyendiri di halaman belakang rumahnya dengan menggunakan kursi roda. Garis-garis kerutan terlihat di wajah bijaksananya. Rambut hitamnya kini bercampur dengan rambut-rambut putih. Laki-laki itu berumur 54 tahun.

Laki-laki itu memandangi wajah ke-tiga anak yang sangat ia sayangi. Ke-tiga anak tersebut kini tidak tinggal bersamanya, karena anak pertama bekerja di Jepang, anak ke-dua bekerja di Bali, sedangkan anak bungsunya bersekolah di Kirin Art High School, karena ia mendapatkan Beasiswa dari pihak Sekolah itu sendiri, dan ia tinggal di Asrama Kirin School yang juga berada di lingkungan Sekolahnya.

Meskipun laki-laki tua itu bukanlah orangtua kandung ke-tiga anaknya, tetapi ia sangat menyayangi mereka semua, tanpa pernah membedakan satu dengan yang lainnya. Senyum tipis dan terpaksa tampak jelas ia sunggingkan ketika menatap foto ke-tiga anaknya tersebut.

Hanya suara kicauan burung dan gemericik air yang menemani kesendiriannya. Ia meraba wajah ke-tiga anaknya dalam foto tersebut. Setetes demi setetes air mata mengalir begitu saja dan membasahi foto yang ia pegang. Untuk sesekali ia menyeka air matanya.

" Appa sangat merindukan kalian, anakku" gumamnya

" Tidak terasa, kalian semua sudah dewasa. Tapi, kenapa kalian terlalu sibuk. Apakah , kalian tidak merindukan Appa?"

" Donghae,...Wonnie...., bagaimana kabar kalian disana?, apakah pekerjaan kalian lancar?, apa kalian baik-baik saja?" ucapnya saat menatap wajah anak tertua dan ke-dua

" Kyuhyun~ah..., bagaimana dengan Sekolahmu?, kenapa kamu sama sekali tidak mengabari Appa keadaanmu di sana?, apa kamu tahu, Appa sangat khawatir padamu?" ucapnya dan meraba lembut wajah anak bungsunya.

Air mata mengalir deras, dan ia memeluk erat foto tersebut. Laki-laki itu kesepian, terlebih lagi sejak ia di tinggal pergi oleh wanita yang sangat ia cintai 3 tahun yang lalu, karena wanita itu tidak mencintainya lagi, saat Teukie di pecat dari pekerjaannya karena kakinya Lumpuh , sewaktu ia mengalami kecelakaan.

~Flash Back~

" Kau keterlaluan!!!" Donghae memencak pada seorang wanita yang hendak pergi dengan menenteng koper miliknya.
" Terserah kalian menilaiku apa?, yang jelas, aku tidak akan pernah sudi lagi hidup bersama kalian, juga Appa kalian yang LUMPUH itu!!!", sahutnya dan menekan setiap kata-kata yang terlontar dari mulutnya.

" Huh!!, sudah ku duga, Kau hanya ingin harta dari Appa kami saja" sindir Siwon pada wanita itu

" HAHAHAHA, seharusnya kalian menyadarinya sejak aku masuk ke rumah kalian ini!!!" sahutnya dan tidak peduli pada Teukie yang masih terbaring lemah di dalam kamar, namun Teukie mendengar jelas semua pembicaraan wanita itu dengan anak-anaknya.

" Uljima Appa..., masih ada kami bersamamu" ucap anak bungsu berusaha menyemangati hidup Teukie

Teukie hanya membalasnya dengan senyuman terpaksa, walaupun pahit, kenyataannya kini Teukie di tinggal pergi oleh wanita yang sangat ia cintai dalam hidupnya. Teukie tidak menyangka bahwa dirinya hanya dimanfaatkan oleh wanita tersebut.

"Song For You, Appa"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang