“ SONG FOR YOU, APPA” Chap.2
~Sebelumnya~
“ Apa yang harus kita lakukan?” Tanya Changmin
“ Sebaiknya kita pergi dari sini” perintah Kangin
“ Yee” sahut yang lain
Mereka semua pergi meninggalkan Gudang tua itu, dan membiarkan Kyuhyun seorang diri dalam keadaan tidak sadarkan diri.
~Selanjutnya~
Drap drap drap, langkah kaki mereka menggema ketika menuruni anak tangga di sebuah ruang yang menghubungkan dengan gudang tua di atas atap gedung Sekolah mereka. Seorang namja bertubuh tinggi, berwajah tampan dan berambut hitam sedang melangkahkan kakinya berencana pergi ke Perpustakaan, namun langkah kakinya terhenti ketika ia melihat Kangin beserta ke-empat anak buahnya ke luar dari ruang yang berhubungan dengan atap Gedung Sekolah, namja itu menjadi curiga dengan tingkah Kangin yang berlari tergesa-gesa.
“ Mereka terlihat aneh, apa mereka telah melakukan sesuatu di atas?” batinnya
Namja itu mengurungkan niatnya semula, ia membuka pintu di ruang tersebut, lalu ia melangkahkan kakinya. Ia mempercepat langkah kakinya, karena ia merasa ada sesuatu yang mencurigakan saat pintu menuju atap Gedung terbuka lebar.
Angin menyapa wajahnya yang tampan juga rambutnya bergerak-gerak karena angin sejuk menyibak rambutya. Tatapan mata namja tersebut tertuju pada pintu Gudang tua yang sedikit terbuka. Dengan langkah ragu, ia mendekati Gudang tua itu.
Ia memegang gagang pintu, kemudian membukanya secara perlahan-lahan. Betapa terkejutnya ia saat melihat Kyuhyun yang tergeletak di lantai Gudang itu dan tidak sadarkan diri. Ia bergegas menghampiri tubuh Kyuhyun, dan ia menepuk-nepuk pelan kedua pipi Kyuhyun.
“ Kyuhyun~ah…kamu kenapa?, Hey…sadarlah!!!!”
“ Apa Kangin yang membuat Kyuhyun jadi seperti ini?” gumamnya
Namja itu segera meraih tubuh Kyuhyun dan meletakkannya di atas punggung. Ia menggendong Kyuhyun di punggung, lalu ia segera menuruni anak tangga. Namja itu adalah teman sekelas Kyuhyun. Walaupun satu kelas, tetapi namja itu tidak begitu peduli pada teman-teman sekelasnya, termasuk Kyuhyun. Karena ia adalah termasuk Siswa yang tidak peduli pada orang lain. Meskipun begitu, ia paling tidak suka, jika ada temannya yang di buli oleh Kangin.
Ia membuka pintu dari ruang itu, lalu ia mempercepat langkah kakinya menuju ruang Kesehatan.
“ Lee Jonghyun, ada apa ini?” Tanya seorang Dokter yang bertugas di Sekolahnya.
Dokter itu tampak terkejut saat melihat Jonghyun yang sekaligus keponakannya itu datang dengan menggendong Kyuhyun di punggungnya.
“ Nanti saja aku beritahu, ajussi” sahut Jonghyun , lalu ia merebahkan tubuh Kyuhyun di atas kasur
“ Ada apa dengannya?” Tanya Dokter yang bernama lengkap Jung Younghwa
“ Aku juga kurang tahu, ajussi. Hanya saja, aku menemukannya sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri” sahut Jonghyun dan menyeka keringat di keningnya.
“ Ini…, minumlah dulu. Kamu terlihat kelelahan” ujar Younghwa dan memberikan segelas air putih pada keponakannya tersebut.
“ Gumawo ajussi” sahut Jonghyun, lalu ia segera menegak air putih itu dengan tandas
“ Ajussi akan memeriksa keadaannya dulu”
“ Ne”
~SFYA~
JEPANG
KAMU SEDANG MEMBACA
"Song For You, Appa"
FanfictionTeukie sangat menyayangi ke 3 anaknya, meski mereka bertiga bukanlah anak kandungnya, tetapi Teukie menyayangi mereka layaknya seorang ayah kandung. Teukie tidak pernah mengetahui kondisi Kyuhyun yang selalu di bully di Sekolahnya, Donghae yang kehi...