part.6

263 32 9
                                    

*Sebelumnya*

" Kenapa Biola Kyuhyun hancur seperti ini?" Tanya Younghwa , memandang pada Biola Kyuhyun yang sudah di letakkan Jonghyun di atas kursi dekat meja belajar Kyuhyun.

" Ini pasti ulah mereka" ucap Jonghyun

" Mereka siapa?" Tanya Jaejoong

" Aniyo sonsaengnim...aku akan mengurus mereka besok" sahut Jonghyun.

Younghwa dan Jaejoong saling menatap heran, dan mereka masih bingung siapa yang dimaksud oleh Jonghyun sebenarnya.

*Selanjutnya*

.
.
.

Bali

Siwon menatap kearah para peselancar yang mahir untuk menaklukkan ombak.  Made dan Alex tampak membicarakan sesuatu yang serius.  Siwon hanya sesekali menatap kearah mereka karena merasa penasaran dengan obrolan mereka

Setelah Made berbicara pada Alex,  ia berjalan menghampiri Siwon yang sejak tadi menunggunya

"Siwon,  wanita itu sudah datang. Hanya saja,  ia ingin bertemu denganmu di Hotel. Alex akan menemanimu menemui wanita itu"

"Hotel?"

"Iya. Maaf,  aku harus meninggalkan mu.  Karena Om Jack menghubungiku agar aku segera menemuinya "

"Baiklah" sahut Siwon

Siwon melambaikan tangannya pada Made yang pergi meninggalkannya bersama Alex yang baru ia kenal.

Siwon mengerti kenapa Made harus buru-buru pergi,  yah...karena Made adalah simpanan dari seorang Pria paruh baya yang kaya raya. 

Pekerjaan yang dilakukan Siwon,  sama dengan apa yang dilakukan Made,  yaitu mereka bisa melakukan hubungan Sex baik dengan wanita mau pun pria. 

"Siwon.  Ayo kita pergi sekarang" ajak Alex dan menarik tangannya menuju ke arah Mobil yang di parkir tidak jauh dari Pantai Kuta. 

"Kenapa terburu-buru?" tanya Siwon

"Karena wanita itu sudah menunggumu"

"Oh" sahutnya

Sewaktu Alex menarik tangan Siwon menuju Mobilnya. Siwon merasa ada yang aneh pada Alex,  karena Alex tampak berbeda dari Made yang bersikap seperti seorang saudara,  tapi Alex berbeda. 

"Ayo masuk. Aku akan mengantarmu ke Hotel untuk menemuinya"

"Iya" sahut Siwon, kemudian masuk ke dalam Mobil.

Siwon duduk di kursi sebelah kemudi dimana Alex duduk di sebelahnya untuk mengemudikan Mobil.

"Apa Hotel-nya jauh dari sini?" tanya Siwon

"Tidak juga, hanya beberapa meter saja"

"Oh" sahutnya


.
.
.

Jepang

Donghae merasa lapar,  ia beranjak sambil menyeka air matanya. 

Ia berencana ke luar kamar untuk membeli makanan.  Namun langkah kakinya terhenti sejenak ketika ia menatap undangan yang ia letakkan di atas meja. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Song For You, Appa"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang