“ SONG FOR YOU, APPA” Chap.4
~Sebelumnya~
“ Lepaskan!!!, aku tidak ingin mendengar ucapanmu!!!” ia menepis genggaman namja itu, lalu mempercepat langkah kakinya menuruni anak tangga dan meninggalkan namja yang dulu adalah sahabat dekat baginya.
“ Apa kau masih tidak bisa memaafkanku, Changmin?” gumam Jonghyun
^^ Selanjutnya
Jonghyun menghela nafas berat, kemudian ia berbalik arah dan menaiki anak tangga. Dengan langkah lunglai, Jonghyun kembali ke ruang kelas, dimana ia sering bermain gitar seorang diri.
Lorong Sekolah mereka terlihat cukup sepi, Jonghyun melangkahkan kakinya santai menuju kelas yang ruangannya terletak tidak jauh dari ruang Seni dimana Kyuhyun berada. Alunan gesekan Biola Kyuhyun membuat Jonghyun mengurungkan niatnya untuk kembali ke kelas. Ia berbalik dan belok kearah Kanan menuju ruang Seni.
Alunan gesekan Biola Kyuhyun membuat hati Jonghyun tersenyuh mendengarnya. Jonghyun membuka pelan-pelan Knop pintu, lalu ia melangkah masuk ke dalam. Rupanya Kyuhyun tidak menyadari kehadiran Jonghyun di ruang itu, karena Kyuhyun hanya fokus menggesek Biola untuk menciptakan sebuah lagu baru untuk Teukie.
Jonghyun memalingkan wajahnya dan menatap sebuah Gitar yang terletak disisi Piano. Ia berjalan menuju Gitar itu, lalu tanpa meminta izin pada Kyuhyun, Jonghyun mengikuti alunan gesekan Biola Kyuhyun dengan petikan gitarnya.
Kyuhyun terkejut hingga ia menghentikan permainannya, ia berbalik dan menatap Jonghyun yang duduk di kursi kosong dekat Piano. Tatapan Kyuhyun cukup tajam dan dingin pada Jonghyun, sedangkan Jonghyun hanya tersenyum dan mencoba ramah padanya.
“ Kenapa kau menggangguku?” Tanya Kyuhyun dingin
“ Aku tertarik dengan alunan Biola mu, apa itu lagu baru?” Tanya Jonghyun yang beranjak dari kursi dan meletakkan Gitar di kursinya.
“ Kehadiranmu sangat mengganggu konsentrasiku!!” sahut Kyuhyun ketus
“ Kenapa kau selalu bersikap dingin dan tertutup?, memangnya aku salah, jika aku mengagumi permainan Biola mu?, kau cukup berbakat dalam menciptakan lagu” ujar Jonghyun yang berjalan kearahnya.
“…” Kyuhyun hanya diam, kemudian Kyuhyun merapikan Biola miliknya kembali ketempatnya, lalu ia pergi begitu saja
“ Hey!!!, kenapa kau angkuh sekali?!!!” Tanya Jonghyun kesal karena sikap dingin Kyuhyun
“…” Kyuhyun kembali diam, dan ia pergi meninggalkan ruang Seni.
Jonghyun terlihat sangat kesal, hingga ia mencak-mencak seorang diri di ruang Seni.
“ Kau anak yang aneh, Kyu!!. Kenapa juga saat itu aku menolongmu?!!. Seharusnya aku meninggalkanmu di Gudang tua itu!!!” seru Jonghyun.
Kyuhyun yang berada di lorong Sekolah, ia hanya diam seribu bahasa saat mendengar seruan Jonghyun yang kesal pada sikapnya. Sedangkan Jonghyun mengacak-acak rambutnya karena kesal.
Kyuhyun berjalan melewati Taman menuju Asrama, Kangin dan ke-4 anak buahnya sudah menghadang Kyuhyun. Langkah kakinya terhenti saat ia menatap mereka. salah satu anak buah Kangin melangkah mendekati Kyuhyun, lalu merebut Biola dari tangan Kyuhyun.
Kyuhyun terperanjat, ia berusaha merebut Biolanya dari tangan namja berambut gelombang dengan tubuh gempalnya, “Kembalikan!!” seru Kyuhyun
“ Hahaha…” namja itu hanya tertawa, kemudian ia memberikan Biola Kyuhyun pada Kangin.
“ Jebal…kembalikan Biola ku” pinta Kyuhyun dan mengatup kedua tangannya memohon pada Kangin.
Changmin merasa kasihan pada Kyuhyun, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa, Changmin hanya diam tanpa bisa menolong Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Song For You, Appa"
FanfictionTeukie sangat menyayangi ke 3 anaknya, meski mereka bertiga bukanlah anak kandungnya, tetapi Teukie menyayangi mereka layaknya seorang ayah kandung. Teukie tidak pernah mengetahui kondisi Kyuhyun yang selalu di bully di Sekolahnya, Donghae yang kehi...