Sorry sebelumnya kalo kalian sebelumnya udh baca May be I love u, sekarang ganti cast ganti alur ganti semuanya juga pokonya. selamat menikmati ceritanya.
Author PovGadis cantik bersurai coklat, telah memandang laki-laki yang sedang sibuk berkutat pada laptopnya kini. "oppa, apa kau akan mengabaikanku terus seperti ini?" kata gadis itu malas. "aku sedang menyelesaikan berkas untuk meeting besok sayang." balas laki-laki itu.
"padahal aku bersusah payah izin pada ibu hanya untuk menginap di apartemenmu, lalu aku hanya diabaikan saja seperti ini begitu?" Protes gadis itu.
Kemudian laki-laki itu menghentikan aktifitasnya. Merapikan kembali berkas berkasnya. Dan terlihat jelas gadis itu mengukir senyum senang melihat tingkah kekasihnya itu sekarang.
"Oke, sekarang maumu apa, Yoojin-ah?" Jelas laki-laki itu.
"aku?"
"iya kamu" laki-laki itu menatap malas gadis disampingnya kini.
"aku hanya ingin kau sedikit meluangkan waktu untukku Taehyung-ah, apa kau tidak mengerti aku merindukanmu selama ini, aku datang jauh jauh dari seoul ke Daegu hanya untuk bertemu dengan dirimu, dan sesampainya disini aku hanya mendapat ini darimu?" Yoojin sedikit meninggikan suaranya.Kekasihnya yang bernama Taehyung, mereka memang telah menjalankan hubungan jarak jauh setelah selama 2 tahun mereka terpisah oleh jarak. Dan mungkin hanya sekitar 2 bulan sekali mereka bertemu. Liburan kali ini Taehyung sibuk dengan proyek kerjanya dikantor. Sedangkan Yoojin sedang ingin menikmati liburan kuliahnya kali ini bersama Taehyung, tapi ternyata, sepertinya liburan kali ini akan membosankan melihat tingkah Taehyung yang seperti ini.
"Kalau begitu aku akan mengantarmu pulang malam ini." Taehyung yang beranjak dari sofa segera mengganti pakaiannya dengan pakaian casual.
"Tidak! aku tidak ingin pulang ke seoul, kenapa kau tidak begitu mengerti diriku Taehyung-ah, aku kesini hanya untuk menikmati liburanku bersamamu." Yoojin sedikit terisak, ketika Taehyung benar benar mengabaikannya kali ini.
"Tapi jujur saja Yoojin-ah aku memang benar-benar tidak ingin ada kehadiranmu disini" Taehyung acuh pada Yoojin dan tetap melangkahkan kakinya untuk bersiap-siap mengantar kembali Yoojin ke Seoul.
TingBunyi ponsel Taehyung yang berada dekat Yoojin, membuat tangan Yoojin ingin sekali membuka pesannya. Begitu Yoojin lihat, pesan dari Hyori. Dan Yoojin hanya mengernyitkan dahinya, karena semakin penasaran pada ponsel kekasihnya itu.
07:15
Oppa, apa masih ada kekasihmu itu di Apartemen? Kalau dia sudah pulang beritahu aku ya. Aku akan segera kesana. Aku mencintaimu.Itu pesan yang Yoojin lihat dari ponsel Taehyung. Yoojin hanya menahan amarahnya dalam hati.
"Taehyung-ah, tidak apa apa aku pulang sendiri saja ke Seoul, lagipula ini belum terlalu larut malam. Ini masih jam tujuh"
"benarkah? Tidak apa apa kau pulang sendiri? Aku memang benar benar sibuk hari ini" jelas Taehyung.
"iya sungguh tidak apa apa" Hanya senyum palsu yang terukir dari bibir Yoojin.Taehyung POV
Aku bingung, kenapa secepat itu Yoojin ingin pulang sendiri ke seoul tanpa harus aku yang mengantarnya pulang?
Tapi, bukankah ini bagus untukku, agar Hyori bisa kesini malam ini. Kemudian aku kembali keruang tv, memastikan Yoojin dengan perkataannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF BTS]'Thank you Very Much To Hurt Her'
أدب الهواة[ON GOING] Title : 'Thank you very much to hurt Her' Cast : Min yoongi (BTS) Kim Taehyung (BTS) Ahn Yoojin(OC) Cho Hyori (OC) Other cast : Finding ur self.