Prolog

42 2 0
                                    

H E A R T L E S S

Sembilan huruf yang disatukan menjadi satu kata bukan? Mungkin bagi kamu yang merasa di dunia ini tak ada manusia yang tidak memiliki hati, kamu salah. Kamu hanya terlalu sensitif dan terlalu berpaku pada semua novel - novel romance dikamarmu. Lebih baik, simpan rapih di lemari mu. Akan ku tunjukan kalian, bagaimana seorang hearthless sebenarnya bertindak.

Terdengar kejam bukan? Sebenarnya tidak, jika kalian ingin membuka fikiran kalian tentang dunia nyata dan bukan yang tertulis dalam novel kalian.

Aku tidak akan menanamkan ideologi tentang seseorang heartless, aku hanya ingin menunjukan realita hidup sebenarnya yang ingin ku kemas seindah mungkin untuk kalian baca dan akhirnya, kalian menyadari, seorang heartless memang benar adanya, dan happy ending memang benar adanya.

Percayalah, setiap manusia memang memiliki hati, namun beberapa dari mereka berusaha melenyapkannya dan beberapa dari mereka dengan bodohnya mengaktifkannya.

Aku tak kan menceritakan pada kalian seorang asli heartless, kembali kepada kalimat, setiap manusia memiliki hati dan beberapa orang bodoh mengaktifkannya. Aku akan menceritakan si bodoh ini dan menunjukan pada kalian romance yang sesungguhnya.

Jadi, tutup novel romance kalian dan mulai buka logika kalian semua untuk pahami maksudku.

-------------------------------------------------------------

Hola! Yang sana belum pada beres yang sini udah mau dibikin aja hehehe, maafkan kelabilan ku pls.

Cerita ini memang sedikit sarkas tapi .... Ah udah langsung ke next chapt ajalah gausah lama-lama, biar surprisenya juga ga kelamaan hehehe.

Okay, hope y'all love this story. Lav and lav

Heartless ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang