A Little History

48 5 0
                                    

Kami menanam tumbuhan sendiri, kemudian meracik dan menjualnya. Kebanyakan orang membeli produk kami untuk dijual lagi di pasar gelap. Tumbuhan yang kami tanam sungguh unik dan menggiurkan.

Haha. Apa otak kalian sudah memunculkan gambarannya? Yeah, kami penjual narkoba. Bukan hal yang harus kau kagumkan ataupun, sebaliknya. Itu merupakan suatu hal yang SANGAT normal buat kami.

Paman Gretch - pemilik markas ini sudah bekerja di bidang ini sejak masa mudanya. Kemudian beliau bertemu dan menikah dengan Tante Grenda karena bisnis keluarga. Bisnis gelap keluarga.

Aku tak seberapa ingat dengan masa kecilku, aku ini pelupa. Yang kuingat hanya bagaimana aku bangun dengan mata yang berat setiap pagi - entah untuk meracik dan membuat marijuana atau mengedarnya ke pasar gelap.

Kami adalah manusia malam, orang-orang kegelapan. Hidup dalam naungan bayangan dan sinar bulan. Kalau suatu saat kita tertangkap, kurasa aku akan menghabiskan sisa hidupku di balik jeruji besi bersama orang orang yang paling kubenci. Yah, itu kalau tertangkap.

Orang-orang yang bekerja di markas ini adalah Paman Gretch(tentu saja), Bibi Grenda - istrinya, Eve - seorang wanita berusia 20-an yang kecanduan berat dengan narkoba. Marco - seperti yang pernah kusebut, dia adalah teman seperjuanganku. Dia sudah kuanggap seperti adikku sendiri. Rentang usia kami hanya setahun.

Tentang pekerjaan, kemanapun aku menawarkan "daun", Marco adalah orang yang selalu di sisiku. Ini terdengar agak gay, tapi memang begitu faktanya.

Tujuan penjualan kami adalah kepada anak-anak di SMA. Khususnya SMA Callaway. Anak-anak di sekolah SMA itu terkenal dengan kesupelannya dalam "membeli".

Setiap transaksi, kami selalu mendapat upah tambahan dari Paman Gretch. Yang biasa kami gunakan untuk membeli tiket ke Atlantic Playland.

Aku dan Marco akan menghabiskan seluruh hari di situ dengan bermain di arena-arena permainan, naik roller coaster, makan permen kapas, mengerjai badut-badut lucu yang berkostum,  pokoknya kami selalu bersenang-senang hingga waktu berlalu tak lagi terasa.

Terkadang Paman Gretch juga menawarkan rokok marijuana untuk aku dan Marco. Tak baik untuk menolak tawaran orang.

Entah kenapa setiap mencium bau marijuana aku serasa terbang ke langit 9 dan berhalusinasi. Membawa pergi semua beban pikiranku, membuat aku bahagia sekali. Semua hal terlihat begitu gampang dan menyenangkan sehingga aku selalu tertawa.

Tetapi setelah efeknya hilang, dunia kejam sedang menungguku dengan kenyataan yang penuh penderitaan.

Itulah sebabnya aku memilih bersembunyi di balik obat tersebut. Ketika hidup menawarkan untuk mengikuti perang misi memusnahkan Titan atau kehidupan, aku lebih memilih mengikuti perang misi.[ ]








Broken Home(BH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang