Pernah bosan?? Ya ialah orang gue itu manusia.
Menurut gue, elu bukan sepenuhnya manusia kalo elu gak pernah bosan.
Karna menurut gue bosan adalah salah satu ciri ciri bahwa anda adalah makhluk hidup yang jenisnya manusia. bukan hewan, bukan tumbuhan, tapi manusia.Kebanyakan orang merasa bosan karena gak tau mau ngapain, kalo elu orang normal maka 1 tips ini emang bener bener ampuh, dan jujur gue udah pernah coba tips ini, dan berujung pada gue yang ngecat salah satu bagian dari topi gue biar jadi glow in the dark. (Gak ditanya, dasar naif!)
.
Tips ini adalah
.
.
Belajar.
.
Yup, kalo elu bosan coba belajar, kalo elu emang manusia normal, elu bakal ketemu hal yang lebih menarik dilakukan selain belajar.Tips ini sangat tidak ampuh jika memang masalah bosan anda adalah 'merasa bosan saat belajar'
Karena tips ini lebih ke 'menghindari-belajar-karena-ya-membosankan'Saya juga punya cara cara menghindari bosan, caranya yah "cari cara biar gak bosan".
Gue kurang pintar apa coba?.Lanjut,
Gini, gue setiap bosan pasti berkarya (gak ditanya woyy, naif luu)
Gue kadang kadang nge-doodle, nge-lawak, bertulis (KBBI?),
Dan di part ini gue bakal tunjukin karya karya gue,
Gue gak bakalan maksa kalian buat baca, tapi gue pengen kalian baca jadi... kalian harus baca!! Gak ada alesan, harus baca! Gue gak maksa yaa!!
*nihAnakMaunyaApaanCoba*Langsung aja ya....*dihSokManis
Cerpen :
Pada suatu hari hiduplah seorang anak, lalu ia menderita sakit dan ia mati.
Tamat.Cerbung (cerita bersambung) episode 1 :
Pada suatu hari.......
Bersambung.....
Cerpen :
Pada zaman dahulu kala, itu dulu sekali, saking lamanya saya sudah lupa ceritanya.
Cerpen :
Pada suatu hari, ada seorang anak yang sedang membaca cerita ini, ehh ralat ada seekor monyet yang sedang membaca cerita ini wow menabjubkan monyet itu tetap membaca cerita ini.
Cerbung episode 2 :
Ada seorang.......
Bersambung......
Berita terkini!!!
Kebakaran hutan terjadi!!! 2 ekor gajah tewas di tempat, 3 gajah luka luka kurang lebih ada 20 semut tewas di tempat pemicu terbesar dari kematian semut semut tersebut adalah gajah gajah yang mencoba melarikan diri. Kurang kebih 20 keluarga semut luka luka, ada yang kehilangan organnya dan seekor monyet sedang membaca berita ini.
.
.
.
.Kira kira itulah karya karya gue, yang sebenarnya gak terlalu penting tapi kalo gua gak tulis ini, maka part ini akan menjadi pendek, karena hal diatas adalah pemicu terbaik agar part ini menjadi panjang.
Karya karya gue juga gak berhenti sampai disitu, karena beberapa waktu yang lalu dilaksanakannya UAS, jadi tingkat rasa bosan gue menjadi sangat tinggi dan berujung pada yah-gue-gak-belajar-aduh-gimana-dong, setiap hari begitu.
Jadi saat masa-masa ujian bukannya belajar, tapi nge-cat lemari, nge-cat topeng, bikin ublic (typo?), bikin cat dari sabun, bikin topi gue jadi Glow in the dark. Pokoknya aktifitas aktifitas yang no-learning-activity-related.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Awkward silence.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gue orangnya jayus.
.
Nggak usah hiraukan kalimat di atas. Entah kenapa tiba tiba kalimat itu keluar dari otak gue dan jujur, gue gak mau hapus karna menurut gue ini juga termasuk di karya karya jayus (sebenarnya sih biar part ini jadi panjang) dasar munafik, pandai ngeles!!!
.Eh eh eh e'ek.
Ok, kalimat diatas itu gak sopan, tapi keluar dari otak gue, berarti itu karya gue juga dong (memakai prinsip: keluar dari otak saya adalah hasil karya saya), gue juga pernah praktekin kalimat itu ke temen gue dan itu berhasil. Saya adalah teman yang sialan. Cerna itu.
Lanjuttt!
Saking bosannya gue bisa cipta lagu!
Bintang kecil, dilangit yang kecil
Amat kecil, menghias yang kecil
Aku kecil, terbang dan mengecil
Kecil kecil kecil kecil kecil
(Bintang kecil)Atau ini....
Jomblo jomblo di kamar
Tidur galau ga jelas
Datang sepasang couple
Hiks, jonesnya nangis
(Cecak cecak didinding)Belum puas dengan cipta lagu...... gue pun terjun ke jurang, ralat, gue pun terjun ke dunia matematikaaaa
Yup, saking bosannya gue dikelas, gue pun membuat karya karya Jayus, karya jayus kali ini adalah rumus gaje yang gak tau apa gunanya.
Masalah= Ci Endru
Rumus=
C = e'
i = ek
End = hilang
R = L
U = uPenyelesaian=
Ci Endru
E'i Endru
E'ek Endru
E'ek ru
E'ek luItulah karya jayus, yang extremely gaje dan entah kenapa tetap di ketik/ditulis di part ini.
Why??? Karena yaa, untuk kesekian kalinya, biar part ini jadi panjang.Tidak bermanfaat sama sekali. Tidak meyakinkan sama sekali. Tidak jelas sama sekali. Tidak berguna sama sekali. Tidak bisa dipercaya sama sekali. Tidak fokus sama sekali.
Paragraf gaje yang diatas juga termasuk karya jayus, karena yahh termasuk rumus jayus juga,
Rumus= Tidak + (kata sifat) + sama sekali.
.
Campuran dari pelajaran Bahasa Indonesia dan matematika,
.
.
Sangat mematikan.
.
.
.
.Bosan dengan matematika, ralat, takut sama matematika, gue pun beralih ke dunia lain, yang gue maksud dengan dunia lain adalah yang di channel Tr*ns TV itu lohh, disitu gue dibayar untuk cosplay menjadi mbak kunti, gue pernah mau joget joget dah di situ, belom juga joget, baru juga nongol, kameranya langsung dibunuh tuh sama si bapak, yeee bapake, saya teh mau nongol dulu di tipi, gak lama doang ehh bapake. #curahanOtakSiMbakKunti #MbakKuntiGkPunyaHatiMakanyaCurhatnyaDariOtak
Tentang paragraf di atas... anggaplah itu bagian dari karya karya jayus, bisa di bilang itu cerpen yang horor-sih-tapi-kok-nggak-serem-eh-nggak-deng-itu-serem (serem karena muka gue yang horor-horor-dongo gimanaa gitu) anggap saja paragraf diatas itu cerita-yang-panjang-tapi-gak-terlalu-panjang-karena-cerita-itu-cerpen.
.
.
.
.
Diluar dari topik ini...... jujur gue udah blanked brain semacam itulah, jadi kejadiannya,, gue lagi nulis/ngetik, tiba tiba kayak langsung nge-blank gitu, trus yahh lupa mau ngoceh ngoceh apa lagi di part ini, so please guys, please bantu gue, please bantu gue biar part ini bisa menjadi panjanggg pleasee (secara perlahan-lahan tapi pasti, gue sebenarnya memohon sambil melihat jumlah words yang ada, dan gue sengaja bikin omong kosong ini yang sebenarnya gak ada gunanya sama sekali) but, karna cara ini keluar dari otak gue, maka, gue dengan bangga mengatakan/ mengetikan bahwa hal omong kosong diatas adalah sebuah karya jayus yang meaningless sekali.
.
.
.
Omong-omong nihh, cerite udeh selese,beda dengan part sebelumnya, gue bisa berhenti ngoceh dengan sendirinya.
Dont forget, Vote & Comment!
Diucapkan Terimakasih & sama2 bagi anda yg sudah membaca part ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Gak Semudah Bernapas
Short StorySekedar info, hidup gak semudah itu. Jika sudah mulai menyadari bahwa hidup itu tidak mudah, Mampirlah kesini. Jika belum, tetap, mampirlah kesini. warning : ini. alay. ke-alay-an ini membuktikan bahwa sang penulis sudah terlalu jomblo, sampe curhat...