Kisah kusut kehidupan kakak kelas (?)

236 8 16
                                    

Jadi, setelah hiatus yang panjang, dan permintamaafan yang tidak jelas, juga kesadaran yang tak kunjung juga datang, akhirnya

Saya dapat ocehan baru

Yeeeeeeeeee

Sebelum membahas to the point saya bakalan cerita latar belakang bagaimana sampai bisa mendapat ide baru.

Simple saja,

Akhirnya ada yang lucu dihidup yang gak garing amat buat diceritain disini.

Iya dichapter sebelumnya saya sudah mengatakan bahwa cerita saya semuanya adalah true story. Ingat teman, dunia itu luas.

Di satu sisi dunia, si teteh mecahin semangka pake kaki
Si bapak nangkep ular kobra pake tangan doang

Dunia itu luas sis.

Oke, jadii cerita ini bukan tentang saya, bukan tentang teman kelas saya, tapi tentang kehidupan kakak kakak kelas saya yang setrong beud.

-plis bahasa indonesia yang baik dan benar-

Oke. Maaf. Kealayan tadi numpang lewat, sehingga beberapa chapter terkontaminasi dan menjadi alay.

Mohon maaf akan ketidaknyamanan anda.

Lanjut,

Sekarang kita akan membahas satu per satu tentang asal usul datangnya judul cerita diatas.

Pertama, kita membahas tentang 'kakak kelas'

Jadi karena sifat manusia salah satunya adalah merasakan cinta dan ingin  menemukan pasangan hidup sehingga setelah mereka telah bertemu dengan pasangan hidup mereka dan terikat dengan sesuatu yang dikatakan pernikahan mereka sudah bisa menghasilkan keturunan. Karena keturunan - keturunan itu juga ingin 'membuat orang' maka mereka melakukan juga apa yang dilakukan orang tua mereka sehingga mereka bisa menghasilkan keturunan.
Keturunan-keturunan ini jika di beri satu garis maka bisa dilihat setiap keturunan yang 'dibuat' di era atau jaman yang sama dengan beberapa spesifikasi disebut satu generasi.
Dan karena orang-orang 'membuat orang' tidak semua pada tahun atau era waktu yang sama maka terbentuklah banyak generasi yang berbeda beda.

Dan karena hal itu, kita bisa mempunya adik kelas dan kakak kelas.

Sejujurnya
Menurut saya kakak2 kelas yang sudah lulus ini sangat di respect, karena mereka bisa dengan sabar menghadapi guru guru yang sejujurnya agak dikit rese.
Saya salut
Mereka mampu bertahan selama bertahun tahun menghadapi kegajean sekolah
Mampu bertahan hidup dari deadline deadline tugas
Mampu bertahan hidup dengan guru yang aga dikit gitu
Dan, waw
Mereka sekarang sudah lulus,
Waw,
Selanjutnya angkatan saya jadi korban,
Waw.

Nah, selanjutnya kita akan berbicara tentang asal usul dari'kisah kusut'

Seperti yang kita tau hidup ini tidak selalu mudah. Saya percaya anda anda semua sudah mengerti hal itu, karena umur anda harus lebih dari 12 tahun untuk bisa sign in ke wattpad.
-tapi saya tau kalian kalian pada ada yang membohongi sang program dengan mengklaim bahwa umur anda sudah cukup untuk bisa menggunakan wattpad (sama kek instagram, facebook, etc)-
Saya yakin 12 tahun atau lebih cukup untuk kalian belajar bahwa hidup itu tidak selalu mudah.
Hidup ada senangnya ada sedihnya, ada enaknya ada kampretnya, ada orangnya juga lahyak.
Nah, hidup itu teman teman penuh dengan kisah kisah indah, dan pastinya kisah kisah tidak terlalu indah, kisah kisah tidak terlalu indah ini atau bisa dibilang kisah yang tidak mulus atau dibilang kisah kusut.
Sehingga itu mengapa saya memilih kata 'kisah kusut'

#merasagenius
#bangga

Nah yang terakhir, untuk kata 'kehidupan'
Karena kita semua tau 'ini' semua adalah bagian dari kehidupan.

Hidup Gak Semudah BernapasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang