1

40.1K 832 5
                                    


-Fachri Pov-

Kenalin nama gue Airlangga Fachri Yunandi baru aja lulus dari pilot academy di Bali,udh 2 tahun gue menetap disana untuk belajar dan sekarang gue pulang untuk menemui nyokap bokap tercinta aaaa kangen rasanya ingin memeluk...ya gue anak manja padahal umur udh 25 dan sekarang gue baru nyampe di bandara Soekarno Hatta,Jakarta dan lagi di jemput sama sahabat gue yg udh jadi CEO di Notonegoro's co.

"Mana lagi nih bocah lama amat,lupa kali sama gue"

Setelah 1 jam berlalu...

"Sialan. Gila apa ya lo? Situ enak-enakan di cafe lagi, daritadi nih nyariin lo udh kyk org kesetanan. Nyokap lo daritadi nelfon mulu gece ah banyak urusan gue di kantor"

"Iya bawel, gue tau lo banyak urusan..sekarang lo anterin gue ke rumah tercinta hahaha"
PLETAK..
"Eh nyuk enak aja lo ngomong gtu emg gua supir lo apa?! Hell-o"

Setelah 90 menit dari bandara karena jalanan macet bgt jadinya pas begitu sampai, gue langsung ngacir ke mama. Btw gue kangen banget sama mama apalagi masakannya yang mantap abis kan jadi laper kalau di omongin.

"Assalamualaikum ma pa fachri anakmu yg ganteng ini pulang loh anybody home,lah sepi"

Dorrrrr

"Selamat datang ke rumah anakku sayang mamah kangen banget deh sama kamu"

"ah mamah aku juga kangen sama mamah,papa mana ma? Kok gak keliatan"
"ekhemmm" suara dehaman papah yg bikin gua jadi patung karena bokap you know lah didikan militer?
"eh papah kangen nih pah hihi",sambil nyengir kuda ke arah papah

"kamu tuh ya udah besar masih manja sama mamah mandiri dong,gimana mau dapat pacar kamunya aja masih manja begini mandiri gtu dong ka"

"YaAllah pa masih aja ngomongin itu iya iya entar aku usahain dapat pacar,aku kan ganteng,ya gak? Hahaha"

"iyain aja biar seneng"

"Ish"

"Udah yuk makan, mama udah masakin makanan buat kamu nih pasti kamu laper"

"hehehe mamah tau aja kalau kaka laper"

"huh dasar manja"

"apaa sih pa iri aja..enggak dimanjain mamah ya? Kasiaan"

"awas kamu ya tak potong adekmu biar masa depanmu hilang"

"Ih takut"

"udh ah pa ngalah aja,mama capek dengerin kalian ribut"




-Anindya Pov-

Duh siapa sih yang nyalain lagu mana volumenya besar banget,congean kali tuh orang..

"NINDYA BANGUN WOY,LO CEWEK APA COWOK SIH KEBO BGT BANTUIN MAMA SAMA GUE MASAK,BANGUN GAK KALAU GAK BANGUN GUE PANGGILIN ADEK NIH YA"

Sabodo amat enggak peduli gue yg penting bobo cantik, tapi kok ada yang janggal gitu ngerasa ada sesuatu karena kasur empuk gue goyang enggak karuan atau gempa kah?.. sampe akhirnya ada badan bocah tengil dudukin gue

"Kaaa bangun kaka ayo bangun"

"kaka bangun kaaka ayo bangun"

Haduh berisik amat sih nih anak yaAllah dan BYURRRR
Mashaallah! kampret!
..gua disiram sama kaka cowo gue .

"heh kebo bangun lu,malu maluin aja lu,ja kamu turun sana kaka udh setel kartunnya"

"Makasih kak io"

"Najis sok imut lu, udah gede juga malah nonton kartun mulu..faedahnya tuh apaan?"

"Yeu sirik aje, faedahnya? Pikir sendiri"

"Bangun lu elah susah banget sih di banguninnya"

"APAAN SIH LU KAK?! MASIH NGANTUK INI!"

"lah bodo."

My perfect captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang