2

19.7K 527 9
                                    

-Fachri Pov-

Finally, di kamar tercinta yg masih sama sepertu dulu dan dan dan nenek lampir, oh god!.

Gue melihat penampakan yang enggak mau gue liat selama ini ya namanya Riana dia terobsesi bgt sama gue,gue tau dia banget karena dia mantan pacar temen gue dan dia matre,nyebelin deh pokoknya sampai bikin mood orang hancur.. Mending cantik ini tampilannya udh seperti  wanita yang sering goda gue pas di klub mana pakai baju ketat banget. Gak kasian sama badannya apa?

"Hai fachri udh lama ga ketemu ya,aku kangen" idih najis denger suara yang sok di imut imutin

"gue gk kangen lo sana pergi hush" gila nih cewe pedenya selangit banget.

"ih kamu mah jahat aku kesel,aku pergi aja!"

"sana pergi gausah dateng kesini siapa juga yg ngajak lo kesini cuih"

"jahat kamu ya! hiks tante fachri jahat" LEBAY TAI NAJIS GELI BANGET ASTAGA.

"ada apaan sih fachri? Ini kenapa riana teriak-teriak gini?

"tuh tuh ma dia mak lampir nyebelin ganggu org mau tidur sono lo pergi,ga ada gunanya juga dia disini"

"Sudah ah! kamu jangan bikin riana nangis,ajak jalan sana"

"Allahuakbar gausah pulang kalau kek gini caranya"

Masalah pertama saat gue baru pulang adalah dia!!

-Anindya Pov-

"Pagi ma pa hey jelek"

Dan ya gue tau resiko manggil kaka dan adik gue dengan sebutan 'jelek'

"ekhem kaka jgn gtu ngomongnya"

"iyaiya pa elah gitu doang ngambekan"

"kamu tuh ya kalau di bilangin ngeyel mulu nih!"

"iya iya pa, iya janji gak gitu lagi"

Alhasil gue yang tadinya berusaha ngecengin adik gue yang satu ini malah gue yang kena.sialan. Senjata makan tuan.

"udah ah berantem mulu pusing nih mama kyk pusing pala barbie"

Hening seketika.

Dan pecahlah tawa disini akibat aksi konyol mama

"gila-gila mamah bang gaul juga dia ternyata leh ugaaa"

"hahahahahaha sumpah ngakak.sakit perut ma udah jangan bikin hal konyol kayak gitu duh sakit perut nih"

"tau nih mama hahaha tika jadi sakit perut hahaha"

semua ketawa tapi ade gue gak ketawa,napa tuh bocah?

"Heh bocah lo napa? Tumben gak ketawa"tanya gue

"lah ngapain gue ketawa gak lucu,selera humor lu receh kak gtu doang ketawa"

wah parah nih anak dinginnya keluar omongannya nyelekit banget di hati.

"Dah ah abang laper" disini cuman ada suara dentingan sendok dan garpu setelah selesai makan bokap angkat bicara

"nindya"

"hmmm"

"kamu kapan ada pacar? Kakak kakakmu aja udah ada kan papa bilang boleh kok,tapi jangan berlebihan"

"iya pa nanti diusahain ya,males juga ngurusin pacar selagi jomblo banyak yg bikin bahagia mah santai pa"daritadi kaka gue luas bgt tawain gue rasanya pgn gue cincang tau gak.

"Terserah kamu deh tapi kalau udh ada bawa ke rumah ya"

"hmmmm" yaAllah kenapa harus itu lagi yg dibahas

"gimana gamau punya pacar pa orang abis diputusin sama pacarnya pah yang di australia,kasian adek gue"

bacot njir kaka gue gue tendang juniornya baru tau rasa lu!

"Udah ah kak jangan di bully adeknya kasian kan tuh liat mukanya ditekuk kayak jemuran kering yang biasa mama angkat"

Sudah diterbangin ke awan malah di jatohin mana segala di bilang jemuran kering pula.

"tau ah. mama bikin kaka bete, mau jalan jalan sama temen-temen"

pas balik ke kamar gue ngajak temen gue buat jalan ke Mall ternama di Jakarta.

In group (Istri Idaman)
Memang agak konyol namanya,tapi kan nama adalah doa(?) betul kah?

Nindya: wey mall kuy
Bianca: kuyyyyy bete nih
Pinky: ah mager gue
Cinta: kuyyyy
Nindya: ayo gue yg bawa mobil deh gue traktir es cream dell
Pinky: hahaa tau ae lo kalau gue minta traktir
Nindya: NAJIS!!! DASAR MAKANAN MULU
Bianca:NAJIS!!! DASAR MAKANAN MULU(2)
Diba:NAJIS!!! DASAR MAKANAN MULU(3)
Pinky: hueeeee gua di bully syedih dede :'
Nindya: tae banyak omong gece jam 11 ke rumah
Bianca: iya bibit cabe
Cinta: iya madam cabe
Pinky: iya blay
Nindya: njir kok gue yg kena-_-
Bianca: abisnya lo kalau di kampus ngomongnya dah kyk org mesum najis gue punya temen kyk lu
Cinta: betullll
Della: ena ena nananina :'v wkwkwk
Nindya: BACOT BURU RAPIH RAPIH!!!!

Beberapa menit akhirnya nyampe di salah satu mall di kuningan,Jakarta Selatan.

"Wey nonton kuy" kata Bianca

"kuyyy,emg ada apaaa filmnya?"

"udh napa ta liat aja nanti-_- yg pasti bukan nananina kok"
PLETAK PLETAK PKETAK....

"Kampret lo yak semua"

"abisnya lo daritadi nanannina mulu dari kemaren"

Sudah selesai nonton kita belanja,tapi kita mencar..selera kita beda-beda ada yang suka fashion olahraga,ada yang suka barang mewah dan segala macam..

Njir akhirnya di tempat sepatu olahraga, liat ah siapa tau ada yg mau gue beli.

"nah ini bagus nih gayanya gak cewek bgt macho lah cocok ama gua"

Lah ini tangan siapa ya gue ngedongak,mashaAllah cakep bgt nih org.... Apa ini namanya cinta pertama? Eh? Mikir apaan sih lu nin. Kalo kata lagunya Mulan Jameela 'kamu makhluk tuhan yang paling sexy'
Asoyyyyyyyyy

My perfect captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang