28

9.7K 219 11
                                    

Hohohohohoho.... Maaf author malem malem nih updatenya. Makasih sudah yang mau nge vote cerita abalku ini yang jauh dari kata sempurna (asikkk), tetap vote chapter yang ada di cerita ini yaww dan hargai apa yang author salurkan dan author ketik. Tetap vote! No Siders please...
Di mulmed ada fotonya kak angga_adyt (kalo gak salah, dan itu akun instagramnya) silahkan kepoin kaka satu ini hahaha
Hati hati banyak typo(s) yang bertebaran....

Matahari muncul malu-malu lalui jendela yang setengah tertutup, Anin berusaha membuka matanya.. Saat berguling dan memeluk sesuatu Anin merasa ada yang aneh kenapa guling bisa bernafas?

"Kok gulingnya anget ya, tapi kenapa ada nafasnya juga ya.. Ini gue tidur sama siapa sih?" Sambil memeluk erat untuk mastikan bahwa dia hanya berkhayal yang tidak tidak.

"Yang jangan terlalu erat meluknya!, sesek nih"

"Loh bersuara? Ini guling apa orang sih?!"

"Orang lah kamu kira apaan?!"

"Astaga aku lupa mas! Kalo aku tidurnya udah gak sendiri lagi"
Kata Anin terkejut. Mungkin efek ngantuk dan rasa lelah yang membuat semua yang terjadi lupa begitu saja ya walau hanya sementara aja sih.

"Oh jadi lupa gitu?"

"Bukan lupa, tapi belum terbiasa"

"Yaudah...kamu turun gih dibawah udah rame banget"

"Iya mas, jangan lupa itu pake celana nya dulu kebiasaan banget tidur pake celana dalem doang..gak risih apa? Abisnya waktu video call pas pagi kamu asal gubrak ke kamar mandi dah gitu bangunnya telat gak sadar lagi video call sama pacarnya sendiri waktu itu"

"Lah emang ya? Sexy dong akunya"

"Pede gila kamu mas"

Flashback..

Karena Mas Fachri dapat tugas 5 hari dan 2 hari gak ada kabar karena ada tugas terbang ke Biak, aku pun risau karena saat itu ada berita ada pesawat hilang di sekitaran Biak.

Besoknya aku coba lagi telefon Mas Fachri tapi video call gitu dan akhirnya bisa waktu itu aku telefon dia sekitar jam 6-an tapi gatau tuh di Biak jam berapa,

"Kamu kemana aja sih selama 2 hari belakangan ini?! Kamu tau gak? Aku khawatir banget sama kamu!! apalagi ada berita pesawat hilang di sekitaran Biak mas." Kataku sambil menangis kecil.

"Maaf yang. Di Biak gaada sinyal sama sekali namanya juga Papua..jangan nethink dulu...Maaf udah bikin kamu khawatir terus setiap aku terbang..Kamu omelin aku aja deh siapa tau kamu udah gak kesel lagi, keluarin aja emosinya" katanya dengan lembut dan masih bergelung di dalam selimut,

"Ya resikonya emang gitu sih mas,tapi coba kamu bayangin kamu hilang gitu aja siapa coba yang enggak bete dan khawatir. Aku diem terus di rumah aku hubungin kamu malah dibilang luar jangakauan ini lah itu lah..Kamu itu selalu bilang 'aku akan meninggalkan semua yang aku lakukan saat di landasan' seakan kayak kamu mau ninggalin aku tau gak!"

"Ssstttt udah jangan nangis lagi, kamu jelek kayak gitu. Kalo aku di samping kamu aku udah meluk kamu erat biar kamu bisa ngurangin rasa khawatirnya"

Dari luar ruangan kamar yang terdebgar seperti menggedor keras dan terdengar,
"fachri bangun!! Ini udah telat kita harus ke Bandara!!"
Aku yakin itu Captainnya..

"Aku mandi dulu ya, jangan nangis lagi..awas kalo masih nangis" dan saking terburu-burunya mungkin dia gak sadar kalau dia hanya memakai celana dalamnya saja

"Siap kapten" kataku sambil bergaya hormat ke arah tab ku.

"Tunggu tunggu, kamu tidur cuma pakai celana dalam aja?!"

"Eh iya maap abis keburu buru, buruan di matiin itu video callnya. I love youuu, see you in Jakarta sayang..tunggu aku yaaa"

"Dahh...see you too byy"

Flashback end...

"Non mau makan apa, bibi udah bikin banyak ini"

"Nanti aja bi saya tunggu fachri aja, oma udah sarapan bi?"

"Udah non dari jam 7 pagi"

"Loh emang ini jam berapa bi?"

"Tuh non sudah jam 11.30, tepatnya non sama aden makan siang"

"Hah?! Selama itu bi?"

"Ya namanya pasutri baru toh non, bibi ngerti juga..kayak bibi jaman muda dulu"

"Maksudnya apa sih bi?" Tanyaku sedikit heran,

"Ya ekhem ekhem lah non, masa enggak ngerti toh" kata Bibi yang agak malu-malu,

Boro boro bi begitu, saya aja masih kedatangan tamu bulanan.

"Sudah sudah ayo makan! Ini lagi bibi gosip terus..gosipin aku ya bi?"

"Ih si aden geer banget" aku menilai si bibi dan Fachri sangat dekat dulunya

"Yaampun bi aku kangen loh bi samaa bibi kangen di suapin sama bibi kayak dulu"

Tuh, bener kan tebakannya..

"Malu atuh den udah punya istri"

Aku beranjak duduk di kursi meja makan yang besar dan dipenuhi makanan yang banyak ini.

"Kamu mau makan apa? Sini aku ambilin"

"Hmmm itu deh, rendang, kentang balado sama kerupuk peyek terinya banyakin"

"Nasinya seberapa?"

"2 centong"

"Aduhhhh baiknya istriku, gak sabar tempatin rumah baru deh sama kamu"

Saat sedang asyik makan, supir pribadi Oma yang namanya Pak Tris datang,

"Den mobil aden udah selesai di service den"

"Makasih pakk trisss!"

"Yang? Kamu tuh mobil di Jakarta 2 loh disini 1 motor di Jakarta 1 terus nanti pasti ada motor lagi"

"Ahh kamuhhh tawuu ajyah sih" katanya sambil masih menggigit makanan favoritnya itu (Ah kamu tau aja sih),

"Kebiasaan kalo makan ngomong mulu"

"Maaf istriku yang cantik, bawel, yang ngangeninnnn"

"Gombal."

"Baju aku jangan lupa dibeli mas"

"Siap, baby girl!"

"Aku bukan anakmu mas! Ih!"

Maaf nih baru ngetik 700an kata doang karena udah malem juga, inshaallah author akan update yang banyak kyk kemaren okay..tetel vote ya tanpa kalian cerita ini gak ada apa apanya...
INGAT TETEP VOTE, KALO YANG GAK NGE VOTE AKU DATANGIN KAMU DI MIMPI (CANDA CANDA)
HAHAHAHAHAHAHA
Love You Readers
Salam sayang -Nabila Alifah-

My perfect captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang