-Fachri Pov-
Allahuakbar nih cewek cakep bgt duh jantung gue napa dangdutan giniiii huh berentiiiii kek. Tapi kenapa dia milih sepatu agak cowo gtu ya? Berapa lama gue tatapan ama dia.Subhanallah bgt deh nih org udh cantik,manis,pake kacamata kesannya sexy gtu,yaampun bibirnya yg merah pgn gua cium rasanya apaansih nih otak mesumnya keluar tapi kenapa gue deg degan gini ya yaampunnnn mukanya merah lucu bgt sampai kita sadar karena ada dehaman kyknya dari temennya deh.
"Ekhem nin ayo makan laper nih gue"
Oh dipanggilnya 'nin', lah kayak gue manggil nenek sendiri jadinya.-Anindya Pov-
"Ekhem nin ayo makan laper nih gue"
duh Bianca ngacauin gue lagi mandang pangeran lagi diliat liat sih cakep manis alisnya njir badai tebel bgt pgn gue pegang rahang yg tegas badan yg tegap dada bidang njir pikiran gue sengklek nih"Eh maaf ya mas saya galiat tadi mas pegang duluan sepatunya"
"Eh? Iiiiya gapapa kok"katanya sambil garuk tengkuk lah nih org napa?
"Saya ambil ya sepatunya?"
"Iya ambil aja lagian tadi cuman liat doang kok"
yaallah dia senyum meleleh abang dek aaa..."Hello kamu gapapa?"
anjuuuu gue di khawatirin duh berisik bgt sih jantung dangdutan muluuu berenti kek,eh jangan enyar gue mati dong,sampe akhirnya dia yg ngomong"btw namanya siapa? Siapa tau ketemu lagi gitu"
aaaaa makin salting gue kalau gini caranya"Ohhhh nama gue Anindya,you can call me nindya or dya"
"Nama yg cantik sama kyk orgnya,oiya btw nama gue fachri.maaf ya yg tadi galiat"
njir gue di gombalin duh back to earth nin...."Yaelaaa nih bocah lama bgt sih"
kata Pinky depan gue"Iye iye berisik,eh maaf ya duluan kak"
"Iya iya hati hati"duh adem ayem ati ini bang
-Fachri Pov-
"Iya iya hati hati"
mulut sialan knp gue ngomong gtu duh ilahhhh setelah dia pergi gue baru sadar kenapa gak dimintain no hapenya ya,aduh bodoh kau fachri.Semoga ketemu lagi deh huftttt"Kan lupa tadi minta no-nya..ck kelamaan jomblo gini nih heh!"
HAIIIII MAKASIH YG UDH MAU VOTE MAUPUN BACA,TETEP COMMENTNYA KARENA AKU BUTUH SARAN DARI KALIAN!!!!
SALAM SAYANG -Nabila Alifah-
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect captain
Teen FictionHanya kisah anak biasa bertemu Pilot yang digandrungi banyak wanita akibat pertemuan yang konyol tepatnya di Toko Sepatu.. dan takdir merubah kisah mereka berdua dari kejadian konyol sampai yang romantis. Mau tau kelanjutannya gimana? So read and e...