22

5.1K 179 13
                                    

Haiiiiii gaesss gue balik lagi sama kalian nih!! Jangan ada bisen-bosennya ya sama gue dan jangan lupa vommentnya!! Please jangan siders okay!;)

Galau banget sumpah! Pengen banget rasanya teriak sekencang mungkin karena kemarin salah satu temen gue cerita masa kelamnya pacaran dengan pilot,tapi disitu gue gak mau terpengaruh karena omongannya! Siapa tau cuma dijebak?

Soalnya temen gue juga pernah pacaran dengan pilot tapi dia merasa gak pantas karena ya kalian tahu kan? Ya ada deh pokoknya,dia itu baru tau kalau gue pacaran sama mas fachri karena dia adalah tetangga baru si mamanya mas fachri...

Disitu dia cerita sama gue pas di kampus kalau temen mantannya temen gue itu pada punya pacar yang rata-rata model atau gak anak-anak hits di kotanya gitu.. Dan dia merasa 'gue yang cuma orang biasa gini bisa apa?' sampe pada akhirnya dia dipermainkan sang mantannya itu. Di permainkannya itu ya semacam diselingkuhin,dan segala macam..... Sadis banget sumpah! Dia mikir gak sih kita juga khawatir sama dia yang lagi tugas di angkasa kalau tiba tiba ada kecelakaan atau segala macam gimana? Masih untung kita sanggup bertahan di sisi mereka..
Disitu gue juga takut kalau mas fachri bisa berpaling sama gue apalagi pertemuan kita yang memang absurd pake banget....
Tapi gue juga mau buktiin orang biasa kayak kita gak harus cantik di wajah tapi di hati dan otak..
Percuma juga kan kalau kita cantik tapi otaknya kosong???
Sebelum ketemu mas fachri di mall itu,gue udah incer dia duluan karena di sosmed pilot ganteng! Gue sih cuma iseng pas begitu liat foto dia jantung gue berasa aneh banget kayak dangdutan gaje... Dan sebelum bertemu di sosmed,kita pernah papasan juga di salah satu mall elit di kawasan Bekasi...ya walau cuma papasan disitu gue merasa udah jatuh cinta sama dia....

"Eh gue takut nih kalau mas fachri beneran berpaling sama gue?"tutur gue depan temen temen sableng gue ini "yaelah nin lu mah jangan dengerin cerita orang siapa tau itu cuma ngejebak lu doang!"kata Tasya ya memang disini urusan cinta cintaan bianca lah yang bijak.dasar!!. 'Iya juga ya,tapi kan rasa khawatir itupun ada!!"gumamku dalam hati... "Udah lah jangan dipikirin nin! Dalam hubungan itu kita harus percaya satu sama lain!"lanjut bianca "nah tuh bener nin"kata diba sambil nunjuk nunjuk gue pake garpu "emang lu gak bisa liat apa kalau mas fachri pengen beneran serius sama lu?"kata pinky dengan nada heran ke gue
"Ya gue liat,tapi kalau dia beneran gimana?"kata gue dengan cemas "yaelah nin kalau lu bener bener gak bisa yakinin si yayang lu itu mending lu udahin deh!"kata bianca "daripada lu jalan setengah setengah ke depannya,kan ribet.lagian juga lu nikah maunya sekali seumur hidup kan?!"lanjutnya
"Iya sya,ih kok lu malah suruh mutusin dia?!" "ya abisnya lu gak percayaan ama dia gimana ke depannya coba?!"
"Iya deh iya biiiii" "udah ya gue cabut gue udah gak ada kelas lagi nih! Bye guysss!"lanjut gue
"Hmmmm"
Dasar bukannya bilang hati hati gitu semuanya! Malah haem haem doang? Lu kira iklan operator?! Oh salah itu hael yak?wkwkwk....

Selama di perjalanan gue cuma bisa bengong sampe gue ditanya bang tio alias kakak paling rese! "Lu napa sih kucel amat?"
"Gue galau kak dan gue takut kalau si fachri bakal berpaling dari gue!"kata gue dengan sedikit terisak gak lucu juga sih gara gara cerita temen gue itu malah bikin gue kalang kabut kayak gini!
"Yah dek lu jangan nangis gitu donggg!!! Nanti gue hajar tuh anak kalau bikin adek gue yang cantik ini nangis!"
"Gue cuma takut ka,ya lu jangan mukul dia dong!"
"Nih ya gue kasih tau kalau lu bimbang untuk ke depannya lu shalat tengah malem deh biar dikasih petunjuk sama Tuhan!"
"Tumben lu kak jadi bijak begini,gue rasa gue harus catat menjadi rekor kak!!"kata gue sambil hapus air mata
"Yeuh kampret lu!!"

Gue juga kalau lagi jalan jalan sama mas fachri entah itu ke mall atau taman dunia fantasi kadang dia ajak temen temennya gitu ya temen temennya juga profesimya bagus bagus ya seperti Polisi,Dokter,Arsitektur..... Dan ya kekasihnya rata-rata ada yang model,yang berprofesi sama,bahkan ada yang baru menginjak dunia aktris....
Sedangkan gue? Masih tahap belajar dan memang mas fachri ngebet banget buat nikah...

Semenjak lamaran di angkasa yang lalu... Dia mengajak menikah dalam waktu dekat disitu gue juga kaget tiba tiba dengan waktu dekat berjarak 4 bulan.... Mama bilang ke mas fachri 'tunggulah anin hingga dia siap nak fachri,saya takut jika kalian nanti sudah berrumah tangga malah tidak bisa apalagi dia masih muda nak'... Begitulah yang mama bilang ke mas fachri
Tapi gue jugaa sadar kalau dia memang sudah mapan dalam segi materi! Tapi jika diingat pertemuan konyol kita dan mungkin saja mas fachri yang masih mengingat masa lalunya itu... Huft ini lebih rumit dibandingkan pelajaran kalkulus yang dipilih oleh Tasya...
Jika nanti gue punya anak tapi otak gue kosong? Entar yang ajarin mereka siapa kalau bukan gue yang selalu menemani mereka di rumah kita nanti?
Masih takut juga sih untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius! Apalagi kakak kakakku belum dilamar dan melamar...apalagi kak tio dia itu terlalu fokus dengan kerjaannya dan tipe dia aja susah banget cuy! Kak tika? Jangan ditanya! Dia sudah siap tapi pasangannya masih mengurus perusahaan yang dia pegang! Aku sebagai adek yang baik dan cakep merasa tidak enak dengan mereka jika aku melangkahi mereka!....

Ahhhh puyeng dede,walau kakak kakaku suruh aku yang nikah duluan tapi tetap saja aku masih takut! Harusnya mereka dong! Betul tidak? Dasar mereka itu selalu seperti itu...
Jika aku nikah duluan saat umur 20 ini bagai kisah cinta nenekku dulu! Bedanya dia menikah dengan seorang polisi yang melanjutkan kuliahnya ya istilahnya kakekku itu kuliah dengan gaji dia sebagai polisi...
Kata mamaku juga kalau ingin menikah ataupun yang dikenallnya sebagai hubungan ke jenjang yang berikutnya itu harus punya mental yang kuat! Apalagi jika kita sudah menjadi ibu,mental dan rasa tanggung jawabnya lebih besar lagi...
Kini aku memikirkan lagi dan ingin belajar bagaimana caranya agar mental dan rasa tanggung jawab untuk ke depannya itu bisa! Mulai sekarang tugasku banyak!
1.belajar mempercantik diri
2.tingkatkan rasa keibuan
3.belajar mandiri
4.menjadi orang yang siap siaga
5.dan berani menanggung resiko yang akan terjadi ke depannya!!




Haiii sayang gimana chapter kali ini? Kutunggu vommentnya yak!!
I love you!xx
Salam sayang -nabila alifah

My perfect captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang