Chapter 2

6.8K 628 89
                                    

Tiba2 aja bang Jack langsung ngelayangin bogem nya ke arah Niall.


"TUNGGUUUUU!!!!" Tau2 ada yg teriak.

Akhirnya kita semua nolehin muka slow motion ala sinetron. Tanpa di duga2 ternyata Demi Lovato beneran dateng!

"Bang Jack! Lo mau apain temen2 gua?!" Kata si Demi sambil jalan ke arah kita.

"Ee-ee- non... Ini temen2 non Demi?" Kata si bang Jack terbata2. "Hehe saya teh gatau kalo mereka teh temen2 non Demi." Tiba2 logat bang Jack berubah jadi sunda.

"Halah! Tobat lu bang Jack! Udah sukur babeh gue ngasih lo kerjaan jadi tukang gali kubur di Jeruk Purut! Sekarang lo mau ngebabak belurin anak orang! Awas aja lu kalo berani nyentuh mereka lagi, gue jeblosin lo ke lobang yang lo buat nanti." Jawab

Demi sambil membusungkan dadanya yang.....WE-O-WEEEE alias WOOOOOOW!

"Ehehe aduuh iya non Demi. Maap atuh non, da saya teh gatau. Maap yak non yak?"

"Kali ini gue maapin. Sekarang lu balik sana ke Jeruk Purut! Hamster gue baru meninggal nih. Sono buruan lu kuburin hamster gue!"

"I-i-iyaa non. Siap!"

Detik itu juga bang Jack pergi. Kita berlima langsung meluk ngerubungin Demi kaya teletabbies.

"DEEEEEMIIIIIII!!!" Teriak kita berlima.

"Dem! Tengkyu yak lagi2 lo nolongin kita pas mau dihajar orang! Sumpeh gue terharu banget pas lo dateng." Kata gue.

"Iya! Kita musti bales budi ke lo nih." Kata Liam.

"No what what, guys." (Translate: Ga apa-apa, guys) "Kalian ga perlu khawatir. Kalian juga uda nolongin gue dari gang TW kan waktu itu." Jawab Demi.

"Gue gatau Dem tanpa lo gimana nasib kita jadinya. Mana lagi tadi gue hampir dibogem sama bang Jack. Makasih banyak ya." Kata Niall.

"Iya Nayell cimi cimikuuuw. Udah deh gausah dipikirin. Yuk balik."




Begitu nyampe di Gg.Cetar kita ketemu lagi sama om Simon di tempat bang Udin biasa jualan gorengan. Om Simon lagi asik ngopi sambil makan gehu pedes.
"Hoy om!" Sahut Liam. Kita semua langsung nyemperin dia.

"Oh heeey WANDI, gimana jualan Mizone nya hari ini?"

"Duh kurang memuaskan om. Mana tadi sempet dipalak preman terminal." Jawab Harry.

"Oya? Wah lain kali hati2 makanya." Jawab om Simon dengan santainya. Ini orang ga khawatir sama sekali apa?! Malah asik makan gehu pedes, ga bagi2 lagi!

"Jadi om, gimana sama hadiah yg om janjiin buat orang yg ngejual paling banyak?"

"Ooohh itu...ada perubahan rencana. Kalian harus jualan Mizone di terminal selama 3 hari."

"Hah?! 3 hari om?!" Jawab gue kaget.

"Iya, pihak Mizone nya yg minta. Nah selamat berjuang ya nak. Saya terbang dulu ke Amerika buat jadi juri X Factor sama Demi Lovato." Kata om Simon. "Nih bang Udin, gehu sama kopinya 6rebu kan? Tengkyu ya bang." Lanjut si om sambil bayar jajanannya ke bang Udin.

"Guys, gue ke Amrik dulu ya. Kalian jaga diri baek2. Babaaay." Kata Demi sambil cipika cipiki ama kita berlima.

"Yoi Dem, kece banget dah lo jadi juri. Titi DJ yaaa..." jawab Louis.

"So guys gimana nih? Kita musti jualan Mizone selama dua hari lagi." Kata Liam.

"Ya emang kenapa?" Tanya gue.

"Lah emang lu pada lupa ama kerjaan kita yang laen? Kita kan juga musti ngeronda tiap malem di pos kamling, mana lagi kita harus latian boiben tiap sore ampe maghrib."

1DsalahGaul (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang