Actor #2

761 76 8
                                    

PS ; iJustine/Justine Ezarik as Vanessa  Joeswift on multimedia!

Author's Pov.

Tanggal satu Juni,masuk waktu nya musim panas,musim yang paling di sukai oleh Vanessa.

"Watch out!"

"Gotcha!"

"Good,Vanessa!"

"Wonderfull!"

"Again!"

"Stop!"

Vanessa berhenti mengganti gaya, kemudian menghampiri Kendall,Vanessa dan Kendall memang dekat,tbh.

"Cara tidak masuk?"

"Ia sakit" Kendall membuka tutup botol miliknya.

"Ke apartemen nya,nanti sore?" Vanessa memandang ke arah Kendall.

Kendall memetik jarinya "Good idea"

"Kalau begitu,aku ganti baju dulu ya"

Vanessa pun meninggalkan Kendall,dan menuju ruang ganti. Ia mengganti baju musim panas nya menjadi tank top,cardigan warna abu abu,dan celana pendek di atas paha. Pakai pakaian seperti itu untuk seorang Vanessa Joeswift sudah cukup. Setelah mengganti bajunya,Vanessa izin untuk keluar,lagipula tugasnya untuk hari ini sudah selesai.

Vanessa.
met up?

Niall JH.
Sure

Vanessa.
Whr?

Niall JH.
Wait in front of Victoria Secret,i'll be there

Vanessa.
Yeah,see u soon

Vanessa pun mematikan Ponsel nya dan memasukan Ponsel itu ke dalam kantung celana. Karena Niall akan menjemputnya di depan gedung Victoria Secret,Vanessa pun langsung ke depan gedung Victoria Secret. Tak lama,Niall pun sampai disana.

"Kau lapar?" Tanya Niall.

"Yea"

"Makan dimana ya enaknya?" Niall menjalankan mobil Range Rover-nya.

"Mau nonton bioskop gak? Udah lama nggak nonton bioskop" Vanessa membuka gelas kaleng coke nya.

"Boleh juga"

"Kapan kau menjalankan misi bersama Rouyve,btw?" Kata Vanessa kemudian meminum coke-nya.

"Darimana kau tau?"

"Tentu saja dari Rouyve,bodoh" Kekeh Vanessa.

"Baiklah,jangan bahas itu,oke? Lebih baik kita bicarakan yang lain" Niall tersenyum pada Vanessa sambil menjalankan mobilnya.

Sampai di bioskop,Niall pun memarkirkan mobilnya,dan turun dari mobil dengan Vanessa. Mereka pun masuk ke dalam bioskop dan memesan tiket. Setelah itu,mereka membeli sejumlah makanan,yaitu dua hot dog ukuran besar,dua java tea,dan popcorn ukuran jumbo,mereka memang suka makan,jadi jangan heran jika mereka membeli makanan sebanyak itu.

actor (ft. niall horan) [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang