"A-aku lupa, astaga, astaga. Cepat pakai baju mu, kita akan ke apotek" Katanya sambil buru buru memakai bajunya.
Aku segera memakai underware dan pakaian ku, aku pun mengambil Ponselku dan menunggu Niall di ruang tamu.
Setelah selesai memakai pakaian nya, kami pun langsung turun dan berlari ke apotek depan apartmen.
"Ada pil kb?" Tanya Niall, aku sengaja menunggu di luar, malu. Kalau aku ikut ke dalam, pasti stuff disana sudah bisa menebak kalau aku lah yang dihamili olehnya.
Sepuluh menit kemudian, ia keluar sambil memberikan pil kb tersebut.
"Di minum nya tiap jam tujuh malam, satu hari satu pil, jika pil ini sudah habis, kau beli lagi untuk selanjutnya" Jelas Niall, aku mengangguk.
"Oh iya, bukan nya kau hari ini ada interview?" Tanya ku, ia menepuk dahinya.
"Astaga, aku lupa. Kau ikut ya? Ayo cepat" Niall menarik ku berlari ke basement apartmen.
Ia segera menyalakan mobilnya dan menggas mobil tersebut menuju tempat shootingnya.
"Lou!" Teriaknya.
Sungguh, ini pertama kalinya aku keluar tanpa make up. Tapi, masa bodoh!
"Ni, aku cuci muka sama sikat gigi dulu ya, kau juga. Bau tau" Ujarku sambil terkekeh.
Ia memilih cuci muka dan sikat gigi di wastafel luar, sedangkan aku di dalam.
Setelah cuci muka dan sikat gigi, aku keluar dari kamar mandi dan menghampiri Niall. Ini interview live.
Sekarang aku pegang hp Niall, aku penasaran, aku pun membuka messagenya.
Nama ku ternyata di hpnya 'baby🐶', sudah ku bilang, ia sungguh sweet. Aku pun membuka yang lain, foto fotonya, ah, aku ada ide, aku akan memasukan foto Niall yang sudah lama, yang belum tersebar ke instagram.
instagram.
woohooo! -v
post.
Aku pun kemudian membuka yang lain, ternyata ia hanya memiliki aplikasi snapchat, twitter, instagram, kik.
Actually, aku gak pake kik, jadi aku baru tau Niall punya kik.
Aku pun membuka snapchatnya, dan memoto Niall dengan caption 'babe got interview😏'.
KAMU SEDANG MEMBACA
actor (ft. niall horan) [Book 2]
Fiksi Penggemar[Sequel Of Gay] [Book 2] [the story with Bahasa Indonesia] pengalaman paling menyakitkan itu adalah cinta bertepuk sebelah tangan. © 2015 by -palegrunge. cover by me. idea by me too.