Actor #6

350 33 3
                                    

Dedicate to @syyfffa bc stay tune in actor:)))

#

Vanessa's Pov.

"Kau tau? Aku baru saja sampai di London tadi malam" Kata Brook.

"Oh, benarkah? Poor my Brook" Aku memeluknya singkat kemudian tertawa.

"Aku ingin mengenal mu lebih dekat lagi. Uhm, yeah, aku tak terlalu suka dengan Victoria Secret, jadi aku tak mengenal banyak tentang mu" Jelas Brook.

"It's okay. Aku bernama Vanessa Joeswift. Aku model dan aktris, umurku dua puluh satu pada tahun ini, pada umur enam belas tahun, aku menjadi aktris dan model, saat itu juga aku bertemu dengan Niall, oh ya, aku lahir tanggal 13 September 1994" Jelas ku.

"Jadi tanggal lahir mu sama dengan Niall?" Tanya Brook, aku mengangguk kemudian meminum Green Tea Latte milikku.

"Wow, great"

"Kalau kau? Bagaimana?" Tanya ku balik.

"Aku bernama Brooklyn Beckham. Aku hanya mahasiswa biasa asal Liverpool, umurku dua puluh dua tahun, aku lahir  21 Agustus 1993" Katanya.

"Kapan kau wisuda?" Tanyaku.

"Minggu depan" Ujarnya tersipu.

"Aw, ingin rasanya aku datang kesana"

"Kau bisa kesana, aku akan menelfon mu satu hari sebelumnya jika di perbolehkan" Jelasnya, aku mengangguk angguk.

"Ya, kalau aku free aku akan kesana"

Aku dan Brook terdiam sebentar dan tiba tiba kita tertawa bersama.

"Kenapa kita tertawa astaga" Katanya sambil masih tertawa.

"Entah"

"Uhm, kau mau jalan jalan? Sepertinya ini terlalu membosankan" Katanya sambil tersenyum, aku mengangkat kedua bahuku dan tersenyum.

"Terserahmu"

Kami pun langsung berdiri dan meninggalkan Starbucks.

"Foto yuk?" Ajak ku, ia tersenyum kemudian mengangguk.

"Excuse me ma'am, can you take photo for us?" Tanya Brook, ia pun mengangguk dan mengambil foto kita.

"Thanks ma'am"

Kami pun berjalan menuju Mall dan jalan jalan disana.

#

instagram.

thanks for a great day, my dude;) @brooklynbeckham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

thanks for a great day, my dude;) @brooklynbeckham

"Vanessa!" Teriak seseorang, membuatku memalingkan pandangan dari Ponsel.

actor (ft. niall horan) [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang