Jedi

610 19 2
                                    

"Mace obi-wan,apakah force memang benar-benar sumber kekuatan jedi?"Tanya bang faiz.

"Tidak semua bergantung pada force,kekuatan berasal dari diri sendiri,para jedi menggunakan kekuatannya untuk menolong orang banyak,dan sith akan menggeluarkan kekuatannya untuk dirinya sendiri,"Jelas obi-wan.

"Mr.obi-wan,di masa depan yang kami lihat sebelum terlahir leia dan luke,kanselir palpatine menghasutnya agar masuk ke dalam kegelapan kan,sebelum terlahir darth vader,kita harus mempertahankan anakin,mungkin sejarah star wars akan berubah,dan tugas kami selesai di sini!"Kataku menatap jendela jet.

"Ya,kanselir sangat pintar berbohong rupanya,dengan alasan mempertahankan republik dia melancarkan aksinya!"Tanggap obi-wan.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 10 menit diisi dengan obrolan serius tentang kanselir,alias darth sidious.

Mereka segera keluar jet dan memasuki bangunan besar pertahanan para jedi,tempat berkumpulnya para dewan,senator,dan kanselir.

Mereka berjalan cepat,setelah sampai obi-wan menjelaskan semuanya.

"Hmm,masalah ini cukup rumit,kita perlu bantuan senator organa,"Kata yoda yang masih memejamkan matanya.

"Maaf mace,apakah senat akan percaya?"Tanya xenia.

"kalian harus percaya,"Balas yoda.

"Ya,kami akan percaya,"Jawab kami kompak.

"Baiklah,obi-wan latih mereka menjadi jedi,aku akan menjelaskannya jika senator organa sampai,"Perintah.

"Baik,mace yoda!"Tanggap obi-wan.

Aku menggangapnya aneh,masa obi-wan yang yang sudah jadi mace,memanggil yoda dengan sebutan mace juga?Membingungkan.

Aku hanya bisa diam selama di perjalanan hingga sampai di ruang pelatihan khusus.

Obi-wan pamit pergi sebentar,beberapa menit kemudian dia kembali nembawa lightsaber.

Aku menatap lightsaber di tanganku bingung,aku tak sengaja memencet tombol kecil di gagang lightsaber.

"Wow,"Ucapku pelan.

Pedang ini menggeluarkan cahaya lightsaber.Aku menghempaskannya ke depan.

Obi-wan menggajari teknik-teknik menggunakan lightsaber dengan baik dan benar,membuatku kagum akan sosoknya.

Setelah mempelajari teknik kami berduel dengan obi-wan sendiri."Kalian hebat sekali,diumur kalian yang masih muda,kalian bisa mengguasai lightsaber dengan baik,"Puji obi-wan.

"Terimakasih,mace obi-wan!"Seru kami membalas.

"Ya,ini sudah malam,akan aku antar kalian ke apartement kalian,besok pagi akan aku jemput kalian dan aku kenalkan pada anakin,besok kita juga kedatangan putri padme amidala,dari naboo,"Jelas obi-wan.

Kami hanya bisa menggangukan kepala.

Our Destiny:Star WarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang