*Club Dark Devil, Gangnam Korea Selatan*
Jalan Gangnam memang selalu terlihat ramai pada malam hari khususnya, namun malam ini jauh terlihat sangat ramai. Tepatnya di depan sebuah Club malam Dark Devil, tampak sekelompok masyarakat berdatangan dan berkumpul di sebrang jalan Club tersebut.
Bukan hanya masyarakat, puluhan kepolisian bersenjata lengkap hingga jurnalis dari media Elektronik, Cetak, maupun Online sudah memenuhi area Club malam itu."Jam sudah menunjukkan pukul 02.00 dini hari, pemirsa di rumah bisa saksikan sendiri Kepolisian Gangnam bersama Kepolisian Seoul sudah mengepung area di sekitar Club malam Dark Devil yang pada saat ini sedang melakukan transaksi Narkotika sebanyak 3.099 ton. Untuk mengikuti perkembangan selanjutnya jangan pindah channel TV anda, bersama saya Yoon Eun Hye dari KBS TV akan melaporkan langsung secara Live." Wartawati itu tersenyum tipis menghadap kamera setelah menyampaikan berita secara lugas dan percaya diri.
"Oke !" ucap Cameraman Kwak Do-Won rekan kerja Yoon Eun Hyr 2 tahun belakangan ini sambil mengacungkan jempolnya.Seketika senyum Yoon Eun Hye hilang yang ada hanyalah wajah lelahnya, tidak memperdulikan keadaan sekitar ia langsung jongkok ke tanah lalu menundukkan kepala.
"Sunbae-nim, sudah satu setengah jam kita disini tapi kenapa belum ada pergerakan juga? Apa sih yang dilakukan polisi-polisi itu? Mereka tunggu apa lagi?!!" rengek wartawan Yoon.
"Inspektur Song. Aku dengar operasi ini dipimpin langsung oleh inspektur Song, ia sudah mengamati kegiatan Club ini berbulan-bulan sebelumnya. Tapi sejak tadi kenapa aku belum melihatnya ya?? aku yakin ia pasti sedang menyusun strategi sekarang." kata Cameraman Kwak berkobar-kobar, matanya mencari keberadaan Inspektur Song diantara kerumunan polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CLIENT IS MY GODDESS
FanfictionSong Joong Ki adalah seorang inspektur cerdas dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya, banyak prestasi ia raih berkat misi-misi yang berhasil ia pecahkan bersama dengan team. Namun sama halnya dengan sebuah pohon, semakin tinggi pohon itu semak...