"Akhirnya aku menemukanmu Inspektur." Ucap Eun Hye makin mempererat pelukannya.**
Kepala Chae Won menengadah melihat keatas jendela kamarnya, ia kembali teringat kejadian kemarin malam bersama pengawal Song.
Chae Won duduk ditempat dimana ia dan Song Joong Ki berbincang kecil, Chae Won memandang langit yang indah bertabur bintang. Malam itu langit juga bertabur bintang, namun rasanya ada yang berbeda dengan malam ini.
Perlahan kepala Chae Won menoleh kesamping, tidak ada siapapun disana.
**
Song Joong Ki memandangi jendela kamar Chae Won yang sudah gelap dari halaman rumah, ia sangat merasa bersalah sudah meninggalkan Chae Won begitu saja padahal saat itu ia tau Chae Won juga tengah ketakutan, Clientnya benar ia adalah seorang pengecut.
**
Jong Suk sengaja membiarkan kucuran air shower jatuh membasahi sekujur tubuhnya yang hanya memakai celana seragam polisinya tanpa atasan apapun, dirinya sudah sangat panas hari ini.
Jong Suk menatap lama kaca bening yang memantulkan dirinya didalam kamar mandi, wajahnya tampak lelah.
**
"Aku tahu bagaimana caranya menghilangkan traumamu Inspektur."
Eun Hye menaruh tangannya diatas tangan Joong Ki, tidak lama ia berdiri sembari meraih tangan Joong Ki kearahnya.**
"Sebenarnya apa yang mau kita lakukan disini?" Tanya Joong Ki didalam ruang yang sangat gelap dan dingin, ia mencoba meraba-raba sekitar.
**
Chae Won terus membolak-balikkan tubuhnya diatas kasur yang sangat empuk itu, seseorang dalam pikirannya telah menghantuinya.
Ketika kedua matanya mulai terpejam, tiba-tiba saja Chae Won lompat dari atas tempat tidur lalu membuka tirai jendela, senyum tiba-tiba mengembang dipipinya . Tanpa berlama-lama ia segara menutup tirai dan segara berlari keluar kamar.**
"Aku tidak pernah membayangkan bisa sedekat ini denganmu Inspektur Song."
Eun Hye menatap Joong Ki yang berdiri membelakanginya .
**
"Kau pulang?"
Langkah Joong Ki terhenti ketika seseorang memanggilnya dari belakang, Jong Ki tahu suara siapa itu.
Joong Ki dan Chae Won berdiri saling berhadapan, jarak mereka tidak ada 1 km, mereka saling menatap satu sama lain.
"Nyonya?"
**
"Mari kita memulai ini dari awal, mari kita saling bekerja sama inspektur." Ucap Chae Won dalam pelukan Joong Ki.
"Bisakah kau berhenti memanggilku Nyonya? Aku merasa sangat tua tiap kali kau memanggilku dengan sebutan itu."
**
"Kau tahu, aku merasa kau terlihat lebih baik saat hersenyum." Ucap Joong ki tanpa ia sadari ketika sedang memandang langit.
**
"Aku berjanji akan menjagamu Chae Won-ssi."
Joong Ki menatap Chae Won yang tengah tertidur dikasurnya.
**
Joong Ki berdiri didepan pintu mobil sebelun membukakan pintu untuk Chae Won keluar, Joong Ki awalnya masih ragu untuk menengadahkan kepalanya dan menatap wartawan yang sudah berada didepannya.
"Angkat kepalamu Inspektur Song, ayo angkat sedikit lagi!!"
Mata Yoon Eun Hye tidak lepas menatap Joong Ki berada didapnya.
**
Joong Ki menggenggam tangan Clientnya itu, Chae Won mempererat genggamannya.
"Kau pasti bisa." Ucap Chae Won nampak hanya bibirnya yang bergerak.
**
Siwan, siswa Bongtan Global High School yang dikenal sangat pendiam itu menyaksikan berita yang ada di layar LED halte bus mengenai Moon Chae Won, ia menonton berita Chae Won begitu serius , tidak ada sekali ia melihat kearah lain bahkan bus yang ia sedang tunggu sebenarnya berlalu jalan begitu saja meninggalkannya seorang diri di Halte.
**
"Tangan ini?" Ucap Jong Suk sembari mengangkat tangan Chae Won .
"Seperti tanganmu, susah payah aku mendapatkannya tentu tidak mudah aku melepaskannya."
Jong Suk menatap Chae Won lekat.
"Katakan padaku Moon Chae Won ssi! Mengapa harus Song Joong Ki? Aku bisa melakukan yang lebih baik darinya, aku juga bukan polisi yang bermasalah!!"
**
"Tapi aku keberatan, bagiku kau tetap Insprktur Song Joong Ki, apapun tugasmu saat ini."
Yoon Eun Hye memberanikan menatap mata Joong Ki yang duduk dihadapannya.
**
Yoo Bi yang baru saja selesai mengerjakan tugasnya, ia langsung mencari kamera miliknya, ia ingin kembali melihat foto-foto dari Chae Won saat acara Fan Meeting kemarin.
"Foto-fotoku? Foto-fotonya mengapa bisa tidak ada? Tidak mungkin, tidak mungkin rusak! TIDAk MUNGKIINN !!!" rengek Yoo Bi seorang diri dikamarnya, ia menangis terisak-isak.**
Song Joong Ki berlari setelah mendapatkan pesan dari Chae Won, ia berlari sekuat tenaga menyusuri trotoar-trotoar jalan menuju kediaman Chae Won.
**
Chae Won memandang langit dari balik jendela kamarnya, ia melipat kedua tangannya didepan dada dengan salah satu tangan memegang ponsel miliknya nampak ia sedang menunggu kabar dari seseorang.
**
Lee Jong Suk terus memandangi tangannya sendiri yang tadi ia gunakan untuk menangkap tangan Moon Chae Won, cukup lama ia pandangi tangannya itu.
**
"CHAE WON SSI !!!!" Teriak Joong Ki ketika ia melihat seseorang berpakaian serba hitam mau memeluk Moon Chae Won dari belakang didalam kamar Chae Won.
***********************************
Hai semua,
Maaf aku baru bisa kasih previewnya dulu ya buat Chapter 5, chapter 5 udah selesai dibuat cuma ada beberapa bagian yang harus di revisi. Jadi aku harap kalian mau bersabar sebentar lagi ya :))
Makasih udah baca MY CLIENT IS MY GODDESS , kalo kalian berkesan tolong vote dan beri komentarnya ya, buat nyemangatin aku nulis.
Mohon sabar sebentar lagi ya Chingu ... :))
Thanks
Derach,
( keep faith Chaeki Shipper :D )
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CLIENT IS MY GODDESS
FanfictionSong Joong Ki adalah seorang inspektur cerdas dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya, banyak prestasi ia raih berkat misi-misi yang berhasil ia pecahkan bersama dengan team. Namun sama halnya dengan sebuah pohon, semakin tinggi pohon itu semak...