Chapter 6

3.8K 124 88
                                    


~REVIEW~

Manager Kim Jong In merangkul Chae Won hingga sampai didepan kamar.

"Chae Won-ah, kau sungguh tidak apa-apa? Mauku buatkan susu hangat? Apa kau merasa demam? Biar aku panggil Dokter ya?"

Manager Kim begitu mengkhawatirkan kondisi Chae Won yang sejak tadi berada diluar rumah padahal angin diluar saat itu sedang kencang.

Manager Kim sudah menjadi Manager Chae Won sudah sangat lama, ia adalah Manager pertama Chae Won sejak pertama debut sebagai aktris hingga sampai sekarang ini Chae Won sudah menjadi aktris yang patut diperhitungkan di Industri hiburan Korea.

Bagi Chae Won, Manager Kim bukan hanya sekedar seorang Manager namun Manager Kim sudah seperti Oppanya yang akan menjaganya seperti keluarga, walau Chae Won tidak pernah memanggilnya dengan sebutan "Oppa" secara langsung.

Chae Won tersenyum sembari menggelengkan kepala.

"Aku baik-baik saja, kau tidak perlu cemas begitu Manager. Makasih sudah mengantarku sampai ke kamar ya, aku masuk dulu."

"Kalau kau merasa demam sedikitpun, cepat beritahuku ya! Ponsel tidakku matikan." Ucap Manager Kim cepat sebelum Chae Won menutup pintu kamar.

"Ne. Selamat malam." Ucap Chae Won lalu menutup rapat pintu kamar.

"Selamat malam, Chae Won." Manager Kim menatap pintu kamar Chae Won yang sudah tertutup.

"Apa yang sedang kau pikirkan?"

"Seandainya aku bisa melakukan hal lebih untukmu."

Langkah Manager Kim terasa berat meninggalkan kamar Chae Won.

**

Chae Won berjalan menghampiri meja kerjanya, ia pun duduk diatas kursi kerja lalu kembali memutar ulang video peristiwa keributan tadi siang setelah acara Fan Meetingnya di Department Store dengan melibatkan para jurnalis.

Sudah lebih dari lima kali ia memutar ulang video itu dalam satu hari ini, namun pandangan mata Chae Won tetap terfokus menatap wajah yang sama dalam rekaman video itu, yaitu wajah pengawalnya.

Dengan matanya yang sedikit berkaca-kaca, Chae Won bangkit dari kursi lalu berjalan menuju jendela kaca. Ia buka tirai jendela kamarnya itu lebar-lebar, Chae Won memandanag kearah luar, menatap lama kearah pintu gerbang.

"Kenapa dia belum kembali juga? Aku kan hanya menyuruhnya untuk menghilang sebentar, bukannya - ."

Chae Won kembali teringat perkataannya sendiri tadi siang kepada Song Joong Ki, Kemudian ia pejamkan kedua matanya lalu ia gigit bibirnya sendiri sekencang-kencangnya.

Ia benar-benar menyesal dengan semua ucapannya ke Inspektur Song, bagaimana bisa ia mengeluarkan perkataan sekasar itu padahal ia tidak tahu apa-apa.

"Tolong kembali, dan maafkan semua perkataanku."

**

"Entah apa yang harus aku katakan padamu Wartawan Yoon, rasanya terima kasih saja tidak cukup atas semua bantuanmu. Terima kasih banyak, kau datang saat aku tidak tahu apa yang harus kuperbuat. Terima kasih." Ucap Joong Ki ia pun langsung membungkuk sebagai tanda terima kasihnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY CLIENT IS MY GODDESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang