Cerita ini adalah tugas Bahasa Indonesia membuat cerpen. Maaf kalau ada typo,alur nggak jelas,dll
Happy reading all
Burung-burung bernyanyi dengan riang, menandakan matahari telah terbit. Suara ayam berkokok mengiringi burung-burung yang tengah bernyanyi.
"Christy! Christy!" terdengar teriakan Mama dari luar kamar .
Christy tersenyum dan menjawab, "Sebentar lagi, Ma,"
Christy pun segera berganti pakaian mengenakan seragam putih abu-abu.
Setelah berganti pakaian, Christy menyisir rambutnya, dan memoleskan bedak tipis. Puas berdandan, Ia berjalan menuju kaca, memerhatikan dandanannya.
"Lengkap sudah dandananku hari ini," ujar Christy dalam hati melihat kaca sambil tersenyum simpul.
Ia berjalan, menuju meja di samping tempat tidurnya, memperhatikan sebuah pigura yang terdapat foto 3 orang yang tengah tersenyum bahagia.
Di dalam foto tersebut terlihat seorang laki-laki yang mengenakan batik berwarna hijau, seorang wanita yang mengenakan kebaya berwarna hijau dengan rambut yang disanggul, dan yang terakhir terlihat seorang anak perempuan yang mengenakan dress putih dengan hiasan berwarna merah marun.
Melihat foto tersebut, tanpa sadar Christy meneteskan air mata. Christy membiarkan dirinya menangis dalam diam tanpa suaraTok...Tok...Tok...
Terdengar suara pintu yang diketuk ,
"Ayo cepetan, jangan sampai terlambat!" ujar Mama mengingatkan Christy kembali.
Tanpa menjawab, Christy segera menghapus air matanya dan keluar dari kamar menemui mamanya.
"Selamat pagi" sapa Christy sambil mengoleskan selai strawberry kesukaanya di atas roti tawar yang dipegangnya.
"Selamat pagi juga sayang, jangan lupa bulan depan kita pergi ke Jawa Tengah memperingati 2 tahun Papamu," ujar Mama.
"Iya Ma, semoga Christy tidak ada ulangan," balas Christy.
"Semoga sayang," jawab Mama.
"Ma,Christy berangkat sekolah dulu ya " ujar Christy sambil berpamitan.
"Hati-hati di jalan," kata Mama sambil melambaikan tangan ke arah Christy.
Christy keluar dari rumah berjalan menuju ke sekolah SMA Starscreen. Jarak antara rumahnya dengan sekolah kurang lebih 7 menit .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS CHANGE
Fantasy"Hidupku dari awalnya memang sudah berbeda. Namun, semenjak kehadirannya, hidupku berubah dan semakin kacau. Nyawaku selalu terancam dalam bahaya. " * Margaretha Christy Skyla * "Welcome to my world Christy sayang. Kamu tak akan pernah bisa lari dar...