I found You

47 5 0
                                    

Ini penjelasan alasan Sean pindah sekolah walau hanya sementara wkwk

Ini full Sean P.O.V

#-#-#-#-:-#-:-:-":-:-

Sean P.O.V

Pagi hari yang sangat membosankan. Rasanya, males untuk berangkat ke sekolah. Sedari tadi didalam mobil terjebak macet.

Drttt..  Drtt.. Handphoneku berbunyi

Tanpa melihat id callernya kuangkat telepon tersebut.

"Halo"

"Heh. Lo beneran keluar dari Sky High?"

"Gak lama lagi gue bakal balik Rey.  Membawa seseorang "

"Siapa? Pacar Lo? Lo ngapain di StarScreen?"

"Belum jadi pacar. Gue mau Jemput dia"

"Dia yang waktu itu Lo ceritain?  Lo yakin dia emang orangnya?  Kata Lo kan dia kekuatannya cuma lima puluh persen.

"Kekuatannya lima puluh persen aja dia bisa nembus barrier gue, berjalan seakan-akan ga ada apa-apa. Lo tau kan jarang yang bisa nembus barrier gue"

"Terus apa yang mau lo lakuin?  Jangan bilang lo mau aktifin kekuatannya dan ajak dia gabung ke kelompok kita"

"Itu lo tau. Ga salah emang kita sahabatan bertahun-tahun"

"Lo gila! Ga nyangka gue lo mau bertindak sejauh ini" teriak Rey

"Ya, gue emang gila. Gila karena dia. Gue cuma mau menunjukkan takdirnya" sahutku emosi

"Tapi apa ga ada cara lain? Setelah ini pasti hidupnnya dia bakal ga tenang"

"Ini cara yang terbaik sebelum dia jatuh ke tangan Svera High. Waktu itu, ketika pertandingan gue.  Dia bisa menembus barrier gue dan dia menyerap energi musuh gue. Walau dia gak nyadar"

"Kekuatan menyerap energi?. Memiliki kekuatan cuma lima puluh persen?"

" Ya makanya,  gue bakal aktifin kekuatannya. Gue udah sampai di sekolah. Bye! "

Tut..tut..tut..  Telepon kumatikan secara sepihak.

Setelah parkir, gue berjalan memasuki sekolah yang bertuliskan StarScreen High. Banyak teriakan cewek-cewek histeris melihat gue turun dari mobil.

"Cih... pangeran sekolah kayak gitu dibilang keren? Yang benar aja kamu Nes "

"Finally. I found you. Aku pastikan kamu ga akan bisa kemana-mana lagi Christy " ujarku dalam hati sambil menyeringai memperhatikannya

-"-"-"--"

"Selamat pagi anak-anak,  hari ini kita kedatangan teman baru silahkan masuk" Pak Ferry menyuruhku masuk.

"Silahkan perkenalkan dirimu"

" Halo, namaku Sean"

"Baiklah anak-anak. Ada pertanyaan? "

"Sudah punya pacar belum? " tanya cewek alay yang dandanannya kayak tante-tante.

Sungguh pertanyaan yang gak bermutu dan berguna.

" Kamu duduk di sebelah Christy. Christy angkat tanganmu"

Dewi Fortuna sepertinya sedang berada di pihakku, Sebentar lagi kita akan bersatu Christy.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY LIFE IS CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang