New Student

42 7 0
                                    

Maaf klo ada typo, namanya banyak yang aku ganti

Let's start...

Sesampainya di sekolah...

Christy berjalan menuju kelas, Ia melihat banyak anak-anak yang tengah berlari menuju ke tempat parkir.

"Ada apa ini?" tanya Christy kepada temannya yang Ia berhentikan saat berlari.

"Ada murid baru, cowok ganteng lagi," ujar teman Christy yang bernama Nesya.

"Oal..." belum selesai Christy berbicara, Nesya sudah menarik tangan Christy menuju ke parkiran.

Christy bersama Nesya sampai di tempat parkiran yang setengahnya telah penuh dengan siswa-siswi SMA Starscreen.

"Hei, Christy, Nesya" terdengar suara yang memanggil mereka dari arah belakang.

Christy dan Nesya menolehkan kepalanya ke belakang dan melihat ada Sierra dan Verchiel yang tengah berlari mengejar mereka.

"Hah...Hah...Hah..." ujar Sierra dan Verchiel terengah-engah kelelahan di depan kami.

Akhhhhhhhh......

Sierra, Nesya, Christy, dan Verchiel berbalik menghadap parkiran karena mendengar teriakan histeris siswa-siswi SMA Starscreen.

Turunlah seorang laki-laki yang tinggi, rambutnya berantakan, keluar dari mobil Ferrari berwarna merah dengan plat nomor LS3AN , dan jangan lupakan wajahnya yang tampan dengan raut wajah yang dingin dan datar.
Teriakan histeris semakin terdengar dari siswa-siswi SMA Starscreen.

"Siapa laki-laki itu?" tanya Christy penasaran.

"Sepertinya dia bukan anak sembarangan," ujar Verchiel menanggapi perkataan Rachel.

"Kalian ga tau ya? Dia itu pangeran di sekolahnya dulu SMA Skyhigh," ujar salah seorang siswi dengan heran karena mendengar percakapan kami.

"Oh my God... Sierra, Christy, dan Verchiel kalian tau gak? Dia itu Calvin pangeran sekolah SMA Skyhigh," ujar Nesya teriak histeris antusias.

"Cih... pangeran sekolah kayak gitu dibilang keren? Yang benar aja kamu Nes," ujar Christy sambil mendecih.

"Aku setuju sama kamu Christy, kayak gitu dibilang keren" ujar Sierra menyetujui perkataan Christy.

"Laki-laki itu misterius, auranya terlihat dingin, dan sepertinya Ia pindah karena ingin menyelidiki/mencari seseorang" ujar Verchiel tertarik.

"Cukup Verchiel, aku tau jiwa mata-matamu lagi muncul , karena keseringan membaca komik detective conan" ujar Christy sambil mendecakkan giginya sebal.

"Christy-Christy, sebelum kamu nasehatin Verchiel, sebaiknya kamu lihat dirimu sendiri . Kamu juga suka membuat fanfiction tentang Secret Agent. Bahkan, sekarang kamu setiap harinya menulis di kelas fanfiction mata-mata dimana tokoh-tokoh ceritamu adalah kita," ujar Christy membela Verchiel.

"Dan jangan lupakan fanfiction mata-mata dengan kekuatan super yang belum selesai padahal sudah 3 buku yang kamu buat," ujar Verchiel semakin memojokkan Christy.

"Ok guys sudah cukup, kalau kalian melanjutkan lagi , kita bisa terlambat masuk ke kelas . Kalian ga lupa kan? Hari ini pelajaran pertama, pelajaran guru killer Pak Ferry" ujar Nesya sambil menarik tangan Sierra, Christy dan Verchiel pergi.

Tanpa mereka sadari, laki-laki yang dari tadi mereka bicarakan mendengar semua itu dan menatap tajam mereka, lebih tepatnya salah satu dari mereka sambil menyeringai.

"Akhirnya ku temukan dirimu , dan sebentar lagi kita akan bersama" ujar Sean dalam hati sambil tersenyum licik.

************
Cerita ini kuputuskan akan menjadi seri, karena banyak ide yang bermunculan wkwk

MY LIFE IS CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang