Video

32 5 0
                                    

Kriiiing Bel istirahat berbunyi

"Kita pergi dulu ya," ujar Christy berpamitan kepada Sierra dan Verchiel.

"Ya," balas Sierra

Christy dan Nesya segera keluar dari kelas lalu menuruni tangga menuju ke Lab IT. Mereka menghubungkan komputer dengan hp lewat kabel data, mereka memindahkan video tersebut ke dalam flash disk salah satu temannya yang tadi Nesya pinjam.

Setelah selesai memindahkan video tersebut, Christy dan Nesya kembali ke kelas.

Kriiing Bel masuk berbunyi


Christy dan Nesya sampai ke dalam kelas bertepatan dengan bel istirahat yang telah selesai.
Di dalam kelas terlihat Pak Rama yang sudah berada di dalam kelas bersama dengan Pak Hendry.

Christy maju mendekati meja guru meminta ijin kepada Pak Rama yang duduk di depan Komputer .

"Permisi Pak, apa saya boleh meminta izin untuk memutar video dengan durasi kurang lebih hanya 1 menit?" tanya Christy meminta izin kepada Pak Rama.

"Baiklah" jawab Pak Rama memberikan izin.

Video mulai diputar, di dalam video tersebut terlihat ada wawancara Bahasa Inggris tentang UFO. Murid-murid memperhatikan video dengan malas, hingga diakhir video terlihat ada gambar seorang siswa laki-laki yang sedang duduk sambil bermain di dalam kelas.

Sekitar 10 detik kemudian muncul gambar siswi wanita yang duduk di belakang kelas dengan rambut yang menutupi wajahnya layaknya hantu, saat foto tersebut berubah terdengar suara lengkingan seorang wanita yang menyayat hati.

Video selesai, Pak Hendry datang menghampiri Christy, Nesya,Verchiel dan Sierra yang sedang duduk bersama.

"Itu rekaman dimana?" tanya Pak Hendry

"Di kelas ini Pak, saya yang jadi hantunya," jawab Christy mengaku.

"Pak Hendry, bukannya kata guru-guru ada yang bunuh diri di kelas ini?" tanya Nesya penasaran.

"Bukan, di kelas ujung yang ada siswi yang bunuh diri" jawab Pak Hendry.

"Di belakang ya Pak dekat galon?" tanya Christy.

"Iya," jawab Pak Hendry.

Merasa ada yang memperhatikan, Christy segera mengedarkan pandangannya ke seisi kelas. Pandangan matanya berhenti saat melihat Sean tengah menatapnya tajam sambil menyeringai.

Dasar laki-laki aneh dan mengerikan


Secepatnya Christy mengalihkan pandangannya ke arah yang lain untuk menghindari tatapan Sean.

MY LIFE IS CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang