Christy segera berdiri menghampiri Pak Rama untuk minta izin ke toilet. Setelah Christy keluar kelas, Sean juga meminta izin ke toilet dan keluar kelas.
Christy berjalan hingga berhenti di ujung lorong .Merasa sudah aman, Christy menyenderkan tubuhnya ke dinding kelelahan.
"Siapa Sean sebenarnya? gerak-geriknya sangat mencurigakan" tanya Rachel.
"Akhirnya kita bertemu Christy" ujar Sean sambil berjalan menuju Christy.
Christy terkejut dan segera berdiri.
"Kamu tak perlu takut, aku sama sepertimu," ujar Sean lembut.
"A-apa maksudmu?" tanya Christy ketakutan.
"Aku sama sepertimu bisa melihat apa yang orang lain belum tentu bisa," ujar Sean sambil mendekat ke arah Christy membuatnya semakin ketakutan.
"Aku tau walaupun tidak setiap waktu, kamu bisa melihat hantu. Terutama tadi mendengar pertanyaanmu, apa kamu melihat sesuatu yang aneh?" tanya Sean.
"Hari itu adalah hari senin, aku datang sekolah untuk remidi Matematika. Aku berjalan menaiki tangga menuju ke kelas. Aku melewati kelas itu dan aku melihat ada bayangan hitam di bangku paling belakang dekat galon. Hanya sebentar aku melihatnya, dan berjalan dengan biasa menuju ke kelas. Kejadian itu sekitar jam 11 lebih, remidi seharusnya jam 12.30. Aku tidak menggap itu aneh, mungkin hanya salah lihat," ujar Christy mengakhiri ceritanya.
"Kamu bisa bilang begitu soalnya kamu belum pernah melihat hantu dengan muka yang hancur," ujar Sean memancing.
"Salah, aku pernah sewaktu SMP di lorong Lab Bahasa Inggris, aku melihat ada seorang perempuan berpakaian putih dan mukanya hancur. Itu mengerikan," ujar Christy dengan ketakutan.
"Kita sama, kenapa kamu tidak mau mengakuinya?" tanya Sean sambil mendekat ke Christy.
"Nggak, kamu nggak tau rasanya . Sewaktu SMP aku di kelas sedang belajar Fisika, lalu aku melihat di belakang guruku yang sedang menulis di depan papan tulis ada seorang perempuan berbaju putih dan rambutnya panjang. Aku terus menunduk menatap meja," ujar Christy menjelaskan sambil menangis ketakutan.
"Aku tau Christy, aku mengalami hal yang sama, merasa ketakutan setiap waktu," ujar Sean menenangkan Christy hingga Christy berhenti menangis.
"Apa tujuanmu kesini?" tanya Christy berhenti menangis.
"Tujuanku adalah mengubahmu agar sama denganku sayang," ujar Sean berbisik di telinga Christy sambil menyeringai.
DEG!
Perlahan-lahan Christy berjalan menjauhi Sean, namun Christy tidak bisa bergerak. Sean memegang tangan Christy mencegah Christy pergi.
Tanpa izin Sean memeluk Christy sambil menyeringai membuat Christy memejamkan matanya diam tak berkutik.
Apa yang akan dia lakukan?Sambil memeluk, Sean mengarahkan tangannya ke atas kepala Christy hingga muncul sinar perak di atas kepala Christy. Sean melepaskan pelukannya dari Christy.
"Selamat datang di dunia kita sayang," ujar Sean sambil menyeringai.
Christy membuka matanya dan berteriak ketakutan."Akh... Pergi-pergi..., " teriak Christy ketakutan.
"Sekarang kita sama," ujar Sean tersenyum puas.
Christy melihat sekitarnya dengan ketakutan ,banyak hantu berkeliaran dari yang cantik dan ganteng hingga yang hancur."Kak.. kak tolong carikan mataku kak," ujar seorang hantu anak kecil perempuan sambil membawa sebelah matanya dan mengarahkannya ke Christy.
Christy menatap dengan pandangan ngeri dan ketakutan kemudian berlari diikuti hantu- hantu yang lainnya."Tolong... kami...Tolong" ujar hantu- hantu tersebut mengikuti Christy.
"Christy... sekarang kita sama, nikmatilah dunia baru kita sayang".
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS CHANGE
Fantasy"Hidupku dari awalnya memang sudah berbeda. Namun, semenjak kehadirannya, hidupku berubah dan semakin kacau. Nyawaku selalu terancam dalam bahaya. " * Margaretha Christy Skyla * "Welcome to my world Christy sayang. Kamu tak akan pernah bisa lari dar...