Kriiiiing... Bel masuk berbunyi
Verchiel,Christy, dan Sierra sampai di dalam kelas dengan posisi yang sama, dimana Nesya menarik tangan mereka.
Mereka duduk di tempat masing-masing. Verchiel duduk bersama Christy, Nesya dan Sierra duduk sendiri, karena teman sebangku mereka sedang sakit yaitu si kembar Lala dan Lili.
Beberapa anak mulai ramai, karena wali kelas mereka sedang berjalan menuju ke kelas.Terdengar suara langkah kaki yang mendekat .
"Siapa kira-kira yang datang ya? sepertinya ada 2 orang," tanya Nesya kepada Christy.
Tiba-tiba pintu kelas terbuka, masuklah wali kelas mereka seorang diri, dan kelas mendadak hening.
"Selamat pagi anak-anak hari ini kita akan mendapatkan teman baru, silahkan masuk," ujar Pak Ferry.
Lalu masuklah Sean dengan gayanya yang cool, kelas mendadak ramai.
"Silahkan perkenalkan dirimu," ujar Pak Ferry kepada Sean.
"Halo, nama saya Sean," ujar Sean memperkenalkan diri dengan datar.
"Ok, apa ada yang mau bertanya?" tanya Pak Ferry.
"Sudah punya pacar belum?" tanya Livia anggota Trio kwek-kwek dengan genit sambil mengedipkan matanya.
"Belum,"jawab Sean dingin, mendengar jawaban Sean sontak membuat anak-anak semakin banyak yang ingin bertanya.
"Sudah cukup, Sean silahkan duduk di sebelah Christy, Christy angkat tanganmu," ujar Pak Ferry.
"Christy, Pak Ferry suruh kamu angkat tangan," ujar Nesya menepuk-nepuk bahu Christy yang sedang asyik membuat cerpen horror.
Christy berhenti membuat fanfiction kemudian mengangkat tangannya menatap kedepan.
DEG!
Pandangan mata mereka secara tak sengaja bertemu, mata yang sama-sama tajamnya saling menatap antara satu dengan yang lain, antara Christy dengan Sean.
Sambil terus menatap Christy, Sean berjalan menuju ke tempat duduknya dan duduk di samping Christy.
"Halo,namaku Sean,"ujar Sean sambil mengulurkan tangannya kepada Christy.
"Halo,namaku Christy,"ujar Christy tanpa membalas uluran tangan Sean.
"Baik anak-anak silahkan kerjakan latihan soal matematika, saya tinggal sebentar," ujar Pak Ferry sambil berjalan meninggalkan kelas.
Christy dan Nesya pergi menuju meja Verchiel dan Sierra sambil membawa kursi mereka masing-masing dan duduk di kursi yang mereka bawa membentuk sebuah lingkaran.
"Nanti malam, semoga aku bisa nonton Late Night Show, malam Rabu tentang setan biasanya," ujar Christy dengan antusias.
"Ngomong-ngomong soal setan aku punya pengalaman, aku pernah lihat sepupuku di lantai 2 , aku tanya mamaku dan dijawab ga ada siapa-siapa di atas," cerita Nesya dengan antusias.
"Aku juga pernah, waktu itu siang aku lihat ada orang seperti mamaku lagi sisiran menghadap kaca di kamar belakang, aku ga yakin , jadi aku keluar, ternyata mamaku lagi diluar," cerita Christy dengan semangat.
"Baru kemarin malam, aku bangun tidur lihat putih-putih di jendela," cerita Sierra.
Mereka saling bercerita tentang pengalaman melihat hantu kecuali Verchiel hanya diam namun, menanggapi cerita teman-temannya.
Walaupun hanya diam, Verchiel sadar bahwa Calvin memperhatikan dia dan teman-temannya terutama Christy.
"Nanti istirahat ayo ke Lab IT buat copy video tugas Inggris," ujar Nesya semangat.
"Kamu perginya sama Christy saja, aku sama Verchiel mau makan," ujar Sierra.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS CHANGE
Fantasy"Hidupku dari awalnya memang sudah berbeda. Namun, semenjak kehadirannya, hidupku berubah dan semakin kacau. Nyawaku selalu terancam dalam bahaya. " * Margaretha Christy Skyla * "Welcome to my world Christy sayang. Kamu tak akan pernah bisa lari dar...