Love... (Why So Complicated?)
Story By: Kim Ae Jung
Chapter 10: Bad Day.
.
.
Semakin hari aku semakin menyadari kalau Siwon benar-benar menyukaiku, kuputuskan untuk mengatakan bahwa aku juga menyukainya. Aku berjalan menuju kelas, namun hatiku merasa sakit ketika aku melihat Siwon dikelas 3-3 lagi. Aku masih penasaran dengan apa yang dia lakukan disana, entahlah... aku melanjutkan langkahku menuju kelas.
Aku merasa hari ini aku dalam kesialan yang hebat. Ah.. apa yang sedang kupikirkan sih?! Aku duduk dibangku kemudian mengambil earphone yang ada didalam tasku. Sambil mendegarkan lagu favoritku, aku melihat Siwon berjalan menuju bangkunya. Entah mengapa rasanya perih saat melihatnya, firasat buruk ini terjadi sejak kemarin.
.
.
.
Aku dan Donghae berada dikantin, menikmati hidangan makan siang.
"Yoong, mengapa kau terlihat gelisah?" Tanya Donghae
"Entahlah, sepertinya hari yang buruk akan menimpaku sekarang." Jawabku malas
"Apalagi sekarang? Kau selalu begini akhir-akhir ini."
"Aku juga tidak tahu kenapa, tapi sungguh aku benar-benar gelisah dan merasa buruk hari ini."
"Oh ya, Yoong aku harus mengatakan ini padamu." Ucap Donghae.
"Mwo?"
"Sebentar lagi aku harus pergi ke Amerika, maka dari itu aku akan memberimu hadiah kali ini." Kata Donghae sambil mengeluarkan sebuah sapu tangan yang ada di saku celananya.
"Kau serius?" Tanyaku tak percaya
"Aku benar-benar serius. Aku tidak tahu sampai kapan aku disana, jadi simpanlah ini sampai aku kembali." Ucap Donghae sambil mengulurkan sapu tangannya kepadaku.
"Kapan kau berangkat?"
"Hari ini."
"Mwo? Jinjja? Jam berapa kau berangkat?"
"Pukul 4 Sore."
"Eoh, aku akan ikut ke bandara mengantarmu."
"Ah Gwenchanha, tidak usah repot-repot."
"Ani, kau sahabatku sejak kecil jadi mana mungkin aku membiarkanmu pergi tanpa pamit."
"Gomawo Yoong, kau temanku yang paling baik."
xXx
Aku merasa hari ini memang berat, pertama, apa yang Siwon lakukan dikelas 3-3? Kedua, Donghae akan pergi ke Amerika, selanjutnya apa sekarang? Kuharap tidak ada lagi yang aneh-aneh. Aku kini berada dikoridor sekolah, aku melihat Siwon berjalan lagi, ia menuju kearah kelas 3-3 lagi. Sedang apa sebenarnya dia?
Tunggu-tunggu, siapa yeoja yang menghampiri Siwon? Dan mengapa mereka begitu dekat? Keep positive Yoona! Jangan berpikir yang tidak-tidak.
Tapi aku benar-benar penasaran, siapa yeoja itu? Ah mungkin teman atau saudaranya. Tapi mengapa aku jadi cemburu? Yeoja itu mrengajak Siwon masuk ke kelas 3-3. Dan mereka begitu dekat, mereka mengobrol dan tertawa bersama. Dan mengapa aku seperti terbakar api cemburu?
.
.
.
"Apa benar begitu?"
"Yang benar saja, bukankah dia..."Orang-orang membicarakan sesuatu yang kelihatannya heboh dan sepertinya terjadi disekolah ini, seolah-olah pandanga mereka tertuju padaku. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi hari ini?
Seseorang menghampiriku sambil menepuk pundakku
"Yoongie, kau tahu mengapa orang-orang menatapmu seperti itu?"Tanya Yuri
"Wae? Memang ada apa sih?" Tanyaku
"Sebenarnya... ah kau yakin akan mendengarnya?" Yuri sepertinya ragu untuk mengatakannya
"Ayolah, katakana saja..."
"Geurae, aku akan mengatakannya. Sebenarnya...."
xXx
Apa yang dikatakan Yuri itu benar? Sebaiknya aku cek sekarang. Aku mencari namja bernama Choi Siwon itu disekitar sekolah, ah kebetulan aku menemukannya sekarang! Waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang artinya aku harus cepat selesaikan ini dan pergi ke bandara secepatnya.
"Yak, Choi Siwon!" aku mengampiri namja yang ada didepan gerbang itu.
"Eoh, ada apa kau memanggilku dengan nada seperti itu?" Tanya Siwon
"Aku ingin bertanya padamu, a...pa kkkk....kau p...p...p...punya pa...pa...pacar?" Tanyaku gugup
Hening sesaat setelah aku bertanya soal ini.
"Yoona, sebenarnya aku... memang punya pacar."
"Eoh... jadi benar? Nuguya?" Tanyaku dengan berat seolah tidak percaya
"Tiffany."
"Tiffany? Kelas apa dia?"
"3-3."
"Oh begitu, semoga kau bahagia dengannya!" Ucapku sambil berjalan meninggalkannya.
Jadi inilah puncak kesialanku? Mengapa ini terjadi? Aku benar-benar sakit hati sekarang. Mengapa aku menyadari ini terlambat? Setelah semua penderitaan menahan cintanya dan aku mulai menyadari keberadaanya, ketika aku ingin mengatakan yang sebenarnya mengapa cinta datang terlambat?
End Yoona's POV
To Be Continued....
Annyeong Chingudeul, Maafkan author ya maaf sekali, maafkan kehancuran ff ini. Maafkan kalau ceritanya tidak seru dikarenakan author yang kehabisan ide hari ini. Maafkan author yang bikin para niteds kecewa di Chapter ini. Sebenarnya author berat sekali bikin Chapter ini, kenapa? Karena disini mulai muncul orang ketiga. Dan sebenarnya FF ini terinspirasi dari.. ah nanti author jelaskan! Sekali lagi author minta maaf atas ketidak seruan chapter ini.
Niteds mungkin akan kecewa dichapter-chapter selanjutnya, Yoonwon mungkin tidak bersatu pada chapter ini tapi (Jrenggg...jrenggg....jrenggg...jreng..jrengggg.....jreengggg...) tunggu kelanjutannya terus. Dan jangan lupa votes and comments! Ingat banyaknya vomments mempengaruhi lamanya waktu update! Makin banyak vomments, makin cepat author updatenya, OK!! Annyeong!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love...( Why So Complicated?) [YoonWon FF]
FanfictionBerawal dari kisah masa-masa SMA yang mempertemukan mereka dalam regu kerja, cinta hadir diantara mereka berdua. Ketika orang ketiga hadir dalam kisah Siwon dan Yoona, salah satu dari mereka baru menyadari sebesar apa cinta yang telah hadir didekatn...