Flashback on.
"Rereee, kita kemana sih, capek nihh" rengek gadis cantik pada seseorang di sebelahnya.
"Ai-cha capekk??. Yaudah sini rere gendong." Jawab seseorang tadi dengan lembut sambil mengusap kepala cewe yang notabennya adalah pacarnya.
"Ga ah, rere sok kuat, emang kita mau kemana sih re. Ga nyampe nyampe dari tadi" tanya nya.
"Kita mau ke suatu tempat sayaang, ada sesuatu yang mau rere lihatin ke ai-cha." Jawabnya sambil tersenyum hangat.
"Hmmmm"
"Sampaaiii...."
akhirnya mereka sampai, di sebuah taman dengan banyak sekali pencahayaan romantis. Disana sudah ada sebuah panggung mini yang disana ada gitar dan sebuah mikrofon.
Yapp, sesuai dengan hari ini merupakan anniv mereka yang ke dua tahun. Si cowo memberi kejutan pada si cewe.
"Ai-cha duduk disini oke. Rere mau kesana." Perintahnya.
'Rere' panggilan sayang yang di berikan oleh ai-cha kepda pacarnya tersebut. Dia berlari kecil pergi ke atas panggung tersebut dan menyanyikan sebuah lagu untuk cewenya itu.
When your legs don't work like they used to before
And I can't sweep you off of your feet
Will your mouth still remember the taste of my love
Will your eyes still smile from your cheeks
And darling I will be loving you till we're 70
And baby my heart could still fall as hard at 23
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe just the touch of a hand
Oh me I fall in love with you every single day
And I just wanna tell you I am
So honey now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Place your head on my beating heart
I'm thinking out loud
That maybe we found love right where we areProk prok prok.
Gadisnya itu langsung tepuk tangan dan berlari ke arahnya.
"Thanks. Rere tumben bisa bikin hal romantis gini, baca artikel apaan? Atau ada yang ngajarin. Tapii aku sukaa banget, ily." katanya dan langsung memeluk laki laki yang lebih tua 1 tahun darinya itu.
"Hmmm, adadeehh. Rahasiaaaa" jawabnya sambil mengajak cewenya itu untuk makan malam di tempat itu juga. Suasana indah, di hari indah bersama orang yang indah. Lengkap sudah kebahagiaannya.
Flashback off.
***
"Huufftt. Gue harus apa lagii. Gue gapapa selalu sakit. Asalkann dia baik baik saja." Ucap seseorang frustasi mengacaukan bentuk rambutnya dengan kasar.
***
#kafe xxxx.
"Kak zune, kenapa lagi dengan zuka kak? Kenapa gue harus pergi lagi? Apa ini semua gara gara gue lagi?
"Gue gatau gerta, sizuka bermimpi tentang kejadian masa lalu nya lagi, dan itu pertanda ga baik untuk keadaannya, lo jangan ngerasa bersalah, itu kecelakaan, bukan salah lo"