Part 3

1.2K 102 1
                                    

Mengapa kami harus dipertemukan??

Mengapa kami harus pura-pura menjadi sepasang kekasih??

Dan mengapa pula kami harus saling berciuman???

**

~Sehun~

@Suho's car

24:51 KST

"Ish! Benar-benar gila! Aaaargh!" Apa yang sudah kulakukan beberapa jam tadi itu benar-benar tidak masuk akal!! Mencium bibirnya di depan semua orang?!!

"Omo! Kau terlalu berlebihan Sehun-ah," Suho-hyung malah menertawaiku. "Tapi kuakui, aktingmu dan Hayoung sangat keren. Tadinya kukira kau dan dia memang saling mencintai. Hahahahaha...."

"Mwolago?!" Ish, aku bergidik geli. "Jika bukan karena terpaksa, aku juga tidak akan mau melakukan hal semacam itu!!" Berciuman dengan yeoja yang paling kubenci!

"Hahahahaha...." Hyung masih saja tidak berhenti tertawa. "Kau memang hebat! Tapi, bagaimana dengan kekasihmu? Apa dia melihat adegan menegangkan itu hah?"

Astaga!! Aku baru ingat dengan Hyuna! Aigoo....

"Wae? Apa yang telah terjadi? Mengapa kau jadi panik?"

Aku tidak menghiraukan pertanyaan hyung. Aku segera mengeluarkan ponselku dan menekan angka 9.

"Hyuna-yah, ppaliwa kau angkat teleponnya!" Terdengar bunyi nada panggilan beberapa kali, tapi akhirnya aku malah dialihkan pada pesan suara. "Aigoo!"

"Wae?" tanya Suho-hyung sambil melirikku sejenak.

"Sepertinya Hyuna melihat semua itu. Dia pasti marah padaku. Aigoo, mengapa aku bodoh sekali!" Mengapa aku harus mencium Hayoung hanya karena ingin menyelesaikan gosip 'ciuman' itu!

"Tenanglah~mungkin saja dia sudah tidur."

"Aniy," selaku. "Aku belum bisa tenang jika belum mendengar kabarnya."

"Besok kau bisa menghubunginya lagi." Hyung mengangkat tangan kirinya dari setir dan melihat jam. "Ini sudah sangat larut."

Aku hanya bisa menghela napas berat. Setidaknya perkataan Hyung bisa menenangkanku untuk saat ini.

**

~Hayoung~

@ Apartmen

"Huek! Cuih! Aaaargh!!" Benar-benar menjijikan! Aku sampai harus mencuci bibirku berkali-kali agar efek dari ciuman itu benar-benar menghilang dari bibirku!

Selama ini aku tidak pernah membayangkan dan tidak mau membayangkan berciuman dengan Sehun! Tapi hari ini???!!!!

"Aaaaaaaargh! Mimpi burukku terulang kembali!!"

"Bagaimana rasanya?" Aku sedikit kaget melihat bayang wajah Eunji-eonnie tiba-tiba muncul di cermin.

"Astaga! Kau mengagetkanku saja!"

Eonnie menyandarkan tubuhnya di dekat pintu kamarku sambil tersenyum penuh arti. "Bagaimana rasanya?"

"He? Rasa apa?"

Kulihat Eonnie menahan senyumnya saat menatapku. "Berciuman dengan namja yang paling kau benci?"

"Ish, kau ini!!" Aku langsung melotot garang. "Apa maksudmu hah??!!"

"Astaga!" Ia malah tertawa. "Tenanglah sedikit, aku hanya bercanda."

"Tapi candaanmu kali ini sungguh tidak lucu!" Aku mendengus sambil keluar dari toilet kamarku dan menuju lemari.

You've Fallen For Me (FF_Sehun - Hayoung Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang