Part 10

123 11 3
                                    

Next Day

Sehun

@Sehun Apartment

Aku meringis dan mengerang pelan saat membuka mata pagi ini. Rasanya seperti ada berton-ton besi menindih kepalaku. Aku memaksakan diri untuk bangkit duduk, lalu menyandarkan punggung pada bantal yang telah kususun tinggi. Aku berusaha mengingat-ingat memoriku ke belakang meskipun rasa sakit terus menyerang kepalaku.

"Kau sudah bangun?"

Aku menoleh saat melihat Suho hyung telah berdiri di depan pintu kamar. "Apa yang terjadi padaku?" tanyaku sambil memegangi keningku yang berdenyut-denyut.

Hyung malah berdecak. "Kau mabuk berat, tentu saja. Setelah bersenang-senang semalaman sementara aku harus mengurus masalah percintaanmu," jelasnya sembari beranjak pergi dari kamarku.

Aku bangkit berdiri dengan susah payah, lalu menyusul Hyung ke dapur. Selagi dia menyiapkan sarapan, aku duduk di salah satu kursi meja makan sembari mengumpulkan ingatanku tentang semalam. Namun, lagi-lagi aku malah mengerang karena kepalaku semakin terasa sakit ketika mencoba mengingatnya.

Ah, sudahlah. Mungkin memang tidak ada yang terjadi karena buktinya pun aku bisa pulang dengan selamat dan yang terpenting sekarang—ah, benar! Aku hampir melupakan tugas yang kuperintahkan padanya. Aku menegakkan tubuhku dan mengalihkan perhatianku lagi pada Suho hyung yang masih sibuk memanaskan makanan yang dibawanya. "Hyung, bagaimana kabar Hyuna? Apa yang terjadi padanya? Dia baik-baik saja, kan?" tanyaku beruntun dan dengan nada mendesak.

Suho hyung mendesah keras. Dia kemudian memutar tubuhnya mengarah kepadaku dan berkacak pinggang. "Ya, gadis itu sangat baik-baik saja," katanya dengan penekanan nada menahan kesal saat mengucapkan 'sangat baik-baik saja'. "Dia hanya cemburu melihat fotomu dan Oh Hayoung yang saat ini banyak tersebar di neon-neon raksasa."

"Foto...." Aku berdeham pelan karena tenggorokanku mendadak terasa kering.  "...yang mana maksud Hyung?" tanyaku sambil menuangkan air putih ke dalam gelas di depanku, kemudian meminumnya.

"Foto yang diambil beberapa minggu lalu untuk salah satu produk fashion couple itu. Foto kau dan Oh Hayoung yang terlihat hampir seperti sedang bercium...."

"Aku juga suka aktingmu, apalagi dengan ciuman kita. Hehehe...."

Aku langsung tersedak hingga air yang kuminum itu muncrat keluar meskipun Hyung belum menyelesaikan kalimatnya.

Bukan. Reaksi barusan itu bukan karena informasi yang Hyung berikan, melainkan aku terkejut karena ada sekelebat ingatan mengerikan yang tiba-tiba terlintas di kepalaku.

"Di mana Suho-oppa sekarang?! Dia harus segera membawamu pergi dari sini."

"Suho-oppa? Aaaah, Hyung, maksudmu?"

"Sudah cukup. Kau sudah sangat mabuk dan aku tidak ingin kau merepotkanmu lebih dari ini."

Tidak sepertiku yang langsung membeku di tempat, Suho hyung malah menanggapinya dengan senyuman mengejek. "Kali lain, tolong katakan pada pacarmu itu untuk jangan terlalu cemburu," lanjut Hyung sambil meletakkan mangkuk sup yang tadi dipanaskannya ke atas meja, lalu dia mengambil tempat di kursi yang berhadapan denganku. "Ini bukan sekali-dua kalinya kau berpose, bahkan sampai beradegan mesra dengan Oh Hayoung. Jadi seharusnya dia bisa lebih mengerti profesimu."

"Kau cantik, Hayoung-ssi."

"Heol!" Kalimat itu membuat bulu kudukku berdiri tegak. "Nan micheossweo!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You've Fallen For Me (FF_Sehun - Hayoung Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang