** 2 days later **
@Sehun's Apartment
~Sehun~
"Hyung, kau sudah datang?" Aku begitu sibuk dengan pikiranku sendiri sampai-sampai tidak menyadari Suho-hyung sudah masuk ke apartemen.
Hyung mengeluarkan tabloid dan membuka halamannya. "Nah kau coba lihat ini."
Aku melihat artikel dengan judul 'Oh Sehun berselingkuh di belakang Oh Hayoung' yang ditunjukkan Suho-hyung, dan mendadak aku merinding. Artikel itu dilengkapi beberapa fotoku sedang berciuman dengan seorang gadis. Wajah gadis itu tidak terlihat jelas, tapi aku tentu bisa mengenali gadis itu adalah Hyuna.
"Saat ini kau sedang menjadi bahan pembicaraan semua publik. Tentu saja para wartawan akan sibuk mencari berita tentangmu."
"Aigoo, bagaimana bisa?!" Aku melempar tabloid itu ke atas meja.
"Sudah kubilang, kau itu artis dan penyanyi terkenal. Tabloid-tabloid harus mencari berita yang bisa menarik perhatian semua orang."
"Tapi bagaimana bisa?" Aish, aku tidak habis pikir, bagaimana mereka bisa dengan mudah menemukanku begitu saja?
"Apa benar kemarin kau bertemu dengan Hyuna?" Suho-hyung menatapku.
"Tentu saja."
"Jadi ciuman itu, memang bukan rekayasa dari para wartawan semata?"
"Tentu saja bukan," jawabku jujur. "Tapi untunglah wajah Hyuna tidak terlihat." Aku menghela napas lega—setidaknya gadis itu masih aman.
"Jadi kau masih menyukainya hah?" tanya Hyung lagi.
"Tentu saja!" Untuk apa aku berciuman dengan seorang gadis jika aku tidak menyukainya? Aku bukan tipe laki-laki yang dengan mudah mencium semua gadis. Tapi— "Aigoo!!" Aku mengerjap dan langsung menatap ke arah Hyung. "Bagaimana dengan Yoon So-sajangnim? Ap—apa—?"
"Aku yakin tidak lama lagi ia akan tahu," sela Hyung. "Sebaiknya kau bersiap-siaplah dari sekarang untuk memberikan alasan mengapa foto-foto itu bisa muncul." Kemudian ia menepuk-nepuk bahuku pelan sambil tersenyum muram.
**
**In Another Place**
@ Hayoung's Apartment
~Hayoung~
"Dasar babo!! Apa yang sudah dilakukan namja itu hah?! Aigoo!!" Dengan kesal kulempar tabloid yang memuat artikel tentang Sehun ke tempat sampah. Aku melemparkan pandangan ke luar jendela, tapi tidak bisa menikmati pemandangannya.
"Gosip tentang kau dan Sehun pasti memang sedang diburu semua orang. Apalagi jika albummu dan dia keluar nanti. Semua wartawan pasti akan mengejar, mencari dan menanyai kehidupanmu dan Sehun."
"Aaaargh!!" Aku benar-benar frustasi sekarang.
"Ini pelajaran bagimu juga Young-ah."
"Mwo?! Aku? Apa hubungannya aku dengan masalah ini?"
Eunji-eonnie tersenyum tipis. "Aku tahu kau menyukai Doo Kyungsoo dan kemarin kau makan berdua di cafe, kan?"
"Tapi, tapi aku dan Kyungsoo-oppa tidak akan dicurigai," jelasku. "Semua orang tahu kami sama-sama satu manajemen dan sering terlihat bersama di mana pun. Tidak seperti namja menyebalkan itu!"
"Tapi kau tetap harus selalu berhati-hati."
"Heh! Berciuman di dalam mobil seperti itu!" Aku mendengus sambil melirik tabloid yang kubuang tadi. "Seperti tidak ada tempat lain saja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You've Fallen For Me (FF_Sehun - Hayoung Couple)
FanfictionCast : Oh Sehun (Exo) Oh Hayoung (A pink) Support Cast : Suho (Exo) Eunji (A pink) Hyuna (4minute) Do Kyungsoo (Exo) Genre : Romance Rate : All Age Author : @Cao Uchiha Backsound : You've fallen for me_Jung Hong Hwa ~Hayoung Pov~ Bag...