** 2 week later **
~Hayoung~
@ KBS World's TV
"Hayoung-ah...." Suara berat nan lembut itu bergema di telingaku. Aku mendongak dan kudapati Kyungsoo-oppa tersenyum padaku seraya menyodorkan sandwich ayam kepadaku. "Untukmu."
Aku tersenyum senang dan mengambil sandwich dari tangannya. Huaaa...sudah lama sekali rasanya aku tidak melihat Kyungsoo-oppa, namja yang sangat kusukai. Yang ramah, penuh perhatian, dan tentu saja berbeda seratus delapan puluh derajat dengan Sehun!!!!
"Kenapa kau sendirian di luar? Di mana namjachingu-mu?"
"Namjachingu?" Sejenak aku mengerutkan kening. Kekasih? Siapa kekasihku?
Kyungsoo-oppa malah tertawa. "Memangnya kau punya kekasih lagi selain dia hah?"
"Oh." Aku memaksakan tawa. Ish, malas sekali kalau aku punya kekasih seperti Sehun! Membayangkannya saja sudah membuat bulu kudukku merinding.
"Ah itu dia, Sehun-ah!!"teriak Oppa sambil melambai ke arah namja yang baru saja keluar dari ruang ganti.
Aku tak lepas memandangi Kyungsoo-oppa yang terus tersenyum pada Sehun. Aaah...Oppa, andai kautahu isi hatiku. Aku sudah menyukaimu sejak SMA.
"Yaa!! Mengapa kau biarkan kekasihmu menunggu di luar hah??" Suara Oppa membuatku sadar dari lamunan.
Aku beralih menatap Sehun yang juga sedang menatapku. "Aniy, Oppa." Dengan cepat aku buka suara. "Aku hanya bosan menunggunya di dalam ruangan. Benar begitu bukan Hun-ah?" Kupaksakan senyumku menatap namja menyebalkan itu. Sebisa mungkin aku harus bersikap manis pada Sehun di depan semua orang, termasuk dengan Kyungsoo-oppa karena masalah 'kekasih' ini hanya Sehun, Yoon So-sajangnim, Eunji-eonnie-managerku, Suho-oppa-manager Sehun, dan aku saja yang tahu.
"Hehehe, Young-ah memang selalu seperti itu." Sehun berjalan menghampiriku, lalu menarikku mendekat agar dia bisa merangkul bahuku. "Dia paling tidak suka menunggu."
Kyungsoo-oppa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah kami. "Kalian memang pasangan yang sangat serasi."
"Mwo???!!" Aku melotot mendengar ucapannya bersamaan dengan kakiku yang tiba-tiba diinjak oleh Sehun. Aku beralih melotot padanya. "Sakit tahu!!"
"Jangan terkejut seperti itu!!" bisik Sehun.
Kyungsoo-oppa malah tertawa. "Kalian memang pasangan yang luar biasa."
"Tentu saja!" Sehun menepuk-nepuk bahuku sengaja. Grrr~awas saja nanti!!!
"Sehun-ah. Jebal, jagalah gadis kecilku itu dengan baik. Kyungsoo-oppa lalu beralih memandangku seraya tersenyum. "Young-ah, kau akan aman di tangan Sehun." Setelah itu dia keluar dari ruangan meninggalkan aku dan Sehun berdua.
Kyungsoo-oppa... Kau benar-benar perhatian... Aku terus memandangi punggungnya yang semakin lama semakin menjauh. Aku sadar kalau Sehun sedang memperhatikanku, tapi-ish-di tangan namja ini?! Aku tidak akan pernah sudi!!!
**
~Sehun~
Aku buru-buru melepaskan rangkulanku dari pundak yeoja sombong itu setelah Kyungsoo-hyung keluar dari ruangan.
"Hush-hush! Pergilah kau sejauh mungkin dariku!" Aku mendorong tubuh Hayoung agar menjauh dariku.
"Yaa!!" teriaknya tidak terima. "Aku juga tidak sudi berdekatan denganmu huh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You've Fallen For Me (FF_Sehun - Hayoung Couple)
FanfictionCast : Oh Sehun (Exo) Oh Hayoung (A pink) Support Cast : Suho (Exo) Eunji (A pink) Hyuna (4minute) Do Kyungsoo (Exo) Genre : Romance Rate : All Age Author : @Cao Uchiha Backsound : You've fallen for me_Jung Hong Hwa ~Hayoung Pov~ Bag...