bertemu lagi dengan saya ...di chapter ini saya akan memberikan sedikit adegan romantisnya,ooooh yaaaaaah,ini pair halixyaya aku tau pasti alian udah tau BTW tanpa basa-basi lagi kita akan baca ceritanya...........
Happy Rending:))...............
YAYA.POV.
aku malu...sangat maluuuuuuuuuuuuuuuuuu....pemuda itu...ia menangkapku,kalian
tidak tau apa yang kurasakan,....ohhhhh.......tidak wajahku semakin memanas,tidak,tidak..apakah....aku...blussing,kenapa detak jantungku tidak karuan..apakah ini pertanda.............
YAYA,POV.END.
gadis yang bernama yaya itu mennunduk bekitu dalam saat ia berada di dekapan pemuda itu,pemuda itu diam dia masih menggendong yaya ala bridal style saat yaya tergelincir jatuh karna lantai lorong sekolah masih belum kering.akhirnya pemuda itu menurnkan yaya,tapi mereka berdua tidak berkata apapun.keheningngan itu tak berlangsung lama karna............
"kak hali~....."seseorang pemuda yang memiliki wajah yang mirip kayak pemuda yang menolong yaya tadi,tapi bedanya ia memakai topi berwarna biru dengan garis kuning kearah saping dan mengkenakan jaket yang senada.
pemuda yang di panggil hali yang meski kepanjangannya halilintar itupun menoleh ke sumber suara.
"kak hali pin-"pemuda serba biru itu berhenti berbicara dan menoleh kearah gadis yang ada di samping halilintar.
"wwiiiiw...kak hali punya pacar...ayo mana pj nya.."pemuda itu cekikikan.
"apaan sih taufan...dia murid baru tau.."tukas halilitar.dan menarik tangan yaya menuju tempat ruang guru.
"iiiiiiiiiiiihh...serasi bangeeeeeeeeeet siiiiiiiiiiiih....."
~xxxx~
"umhhh....itu adikmu?..."tanya yaya hati-hati.
"iyah.."
"perkenalkan namaku yaya yah...salamkenal.."
"halilintar.."singkat, itulah halilintar,kalo ngomong itu seperlunya.
"a..aku bo..boleh..panggil lintar.."yaya menjadi gugup di hadapan pemuda itu..
JLEEP
sepeti panah imajiner....membuat halilintar berbunga bunga....tunggu...berarti ia menyukai yaya...
halilintar menggelengkan kepalanya...yang membuat yaya semakin bingung.
"apa kau sakit lintar?.."siapa coba yang enggak blussing pas di kasih panggilan spesial dari orang lain.tapi ia bingung saat di kasih panggilan lain-lain dari taufan adik terjahil se-antero dunia,dia malah marah,trus kalo di kasih panggilan dari gadis manis dia mala blussing.ck..ck..ck..
"eeh aku gak apa-apa.."yakin halilintar.
"nah,sudah sampai!.."
"terima kasih,semoga kita sekelas yaaaaaah.."acapan yaya membuat hali sekian kali blussing.
halilintar berjalan di lorong sekolah untuk masuk ke kelasnya yang berada di lantai 2.
"kak hali gimana kencanya?.."goda taufan.halilintar yang tengah melamun plus blussing tersentak dan menggembalikan muka poker pace nya.
"apa-apaan sih taufan.."
"alaaah....tadi blussing.."
"mana ada tadi kepanasan ..."dusta hali.
"yaelah...pagi-pagi begini mana ada panas.."
"huhf..aku mau kekelas.."
"jaaaaaaaaaaaaaaahh malah kabur.."
~TBC~
wiiiiiiiiiiiiiiiiiiih jadi yang gempa lom munculyaaaaaaaaah keknya di chapter depan deeeeeeeeeeeh salam manis kuuuuu saran dan kritik di terima...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aishiteru yaya!
Romancekembar....umhh...kayaknya kepikiran gak kalo satu perempuan di rebutin 5 orang laki-laki kembar,kalau mau tau makanya baca,dan ini pairnya masih di rahasiakan.setiap chapter pairnya akan berubah...:)