eeeeeeeh ketemu lagi dengan saya di chapter 4 jadi kayaknya di sini itu bakal ada tugas memasak dari guru mereka dan....nanti ajah...makanya baca....selamat membaca.
Happy Rending:)
~di kelas yaya...~
"ok...anak murid ku,di sini untuk ulangan sbk kita akan mengadakan lomba memasa tapi itu hanya di kelas kita,dan ibu akan membagi kelompok....masing-masing 1 kelompok berisi 2 orang anggota berlawan jenis..ok ibu akan membacakan kel0mpok-kelompoknya.."semua murid begitu gaduh apa lagi perempuan yang ingin sekelompok dengan taufan ataupun gempa,tapi pengecualian untuk yaya ia tengah duduk manis di kursinya.
"kelompok 1...."butina membacakan kelompok satu persatu sampai di mana absen terakhir(membaginya menurut absen)...
"sepertinya akan ada kelompok yang berisi 3 orang anggota..."semua murid semakin gaduh dan memang jumlah murid di kelas 11b ada 29 orang jadinya ganjil,tidak mungkin kan satu kelompok hanya terdiri 1 orang.
~di kelas 11A~
ini kelas halilintar.dan halilintar sendiri sedari tadi sedang melamun..
"boboiboy halilintaar.."halilintar di panggil guru karna sedari tadi melamun tidak memperhatikan gurunya menerangkan.halilintar mendongkak dan masih dengan muka datarnya...
"coba selesaikan soal ini.."hali maju dan menyelesaikan soal dengan cepat.dan duduk di tempatnya tapi perasaan halilintar tidak begitu enak..
'perasaanku tidak enak..'
~kelas yaya~
"dan kelompok terakhir....taufan gempa dan yaya..."taufan menjadi gembira bukan kepalang dia lang sung bersorak kegirangan.tentu saja para kembar boboiboys masuk di kelas 10 saat mereka sudah semester 2 dan setelah kembar boboiboys tidak ada murid baru lagi dan di kelas 11 mereka kedatangan yaya dan otomatis absem mereka paling akhir karna absennya belum di perbarui.
~KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGG~
bell pulang berbunyi para murid merangsur angsur meninggalkan kelas.
"yaya..kau mengerjakan tugas memasak di rumah kami yaaah.."kata taufan bersemangat.
"ummhh..iya tapi jam berapa?.."
"jam 1 yaaaahh~.."
"kak taufan sekarang sudah setengah 1 jadi tidak ada waktu,dan rumah kitapun jauhh.."gempa bingung karna tidak ada banyak waktu.kalau mereka mengundur waktu bagaimana akan selesai karna mereka harus membuat makanan yang bnyak untuk di bawa ke sekolah.
"kalau begitu kau ku antar pulang trus ganti baju,siap-siap dan ku antar kau ke rumah kami.."usul yang cemerlang.
"tapi kita jalan kaki?.."tanya yaya.
"tentu saja tidak kau aku bonceng naik motorku..."ucap taufan pasti(Author:ni anak ngambil kesempatan dalan ke sempitan)
"ummhh..baiklah.."ucapan yaya membuat taufan tersenyum lebar.
"ok,gempa kita duluan yaah by~..."gempa bingung dengan tingkah kaka keduanya itu.
'apa kak taufan suka sama yaya yaaaaahh..."
~xxxxx~
"yaya pegangan yang erat.."
"t..tapi kan kita bukan muhrim..."
"yaudah...kalo jatoh jangan nyalahin aku yaaaaaaaaaahh~"goda taufan.
"siap-siap.."gumam taufan
NGENG...NGENG....NGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...
"yaya berisik.."
"aku takut fan..."
~xxxxxx~
~rumah yaya~
"nah sudah sampai!.."
"tunggu sebentar yaaaaaah.."
tidak berselang lama yaya keluar,tapi memakai kostum yang berbeda.kerudung pink yang di keluarkan,rok panjang berwarna ping bergaris kuning,baju berrwarna merah muda dengan bunga-bunga dengan tas tangan kecil.
'CANTIIIIIIIIIIK'batin taufan histeris.
~TBC~
tadinya pengen bikin sampe mereka lagi masak tapi yaah sudah laah,eeeh kemaren aku udah bilang kan air sama api gak janji di chapter depan....aku pingin memfokuskan perselisihan taufan sama halilintar dulu...hehehe kalau begitu sampai ketemu di chapter depan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aishiteru yaya!
Romanskembar....umhh...kayaknya kepikiran gak kalo satu perempuan di rebutin 5 orang laki-laki kembar,kalau mau tau makanya baca,dan ini pairnya masih di rahasiakan.setiap chapter pairnya akan berubah...:)