Taufan.

835 25 1
                                    


     yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeyyy bertemu lagi dengan saya,di chapter ini akan ada sedikit perselisihan antara para boboiboys karna mungkin di sini yaya akan lebih dekat dengan taufan yaudah BTW di baca yaaaaaaaaaaah critanya ...walau pun ceritanya jelek :'(eeeh di sni perselisihan nya dikit doang ........

Happy Rending:)

~di kelas 11 b sma kyoto(pusing mikirin nama sekolah:'(...)~

      BTW disini adalah kelas ,di mana 2 orang kembar boboiboys berada yang satu bernama taufan dan yang satu lagi gempa....di sudut jendela ada taufan yang sedang duduk memprhatikan yang anak-anak yang lain tengah asik sendiri....

"pessst.....gempa.."panggil taufan kepada pemuda yang tengah membaca buku pelajarannya.pemuda itu memiliki wajah yang sama dengan taufan dan halilintar,namun ia memakai topi bercorak hitam bergaris kuning yang dipakai kearah belakang.dan memakai jaket dengan warna yang senada dengan topinya ....pemuda itu tidak lain adalah gempa anak ketiga dari kembar boboiboys....

"ada..apa kak taufan..?"tanya gempa bingung.

"kok bu rika belum datang yaaaaahh?...padahal tadi kan udah bel tau.."taufan bingung wali kelas mereka belum datang-datang sedari tadi.padahal sudah lewat 30 menit setelah bel pelajaran.. 

"mana ku tau...kayaknya di kelas kita ada murid baru deeeh.."

"MASA?.."tanya taufan penasaran.

CKLEEEK..

    suara pintu terbuka,dan seorang wanita paruh baya memasuki kelas dan duduk di meja guru...

"BANGUUUUUUU!....."komando seorang murid dan semua murid berdiri memberi salam kepada ibu guru mereka yang bernama bu rika..

"murid-murid di kelas kita akan ada murid baru!...silakan masuk!.."bu rika mempersilakan murid baru itu masuk..dan seorang gadis berhijap pink yang kita kenal bernama yaya masuk dan berdiri di hadapan calon teman-temanya..

"na..nama...ku ya..yaya yah .salam kenal.."ucap yaya gugup.

"yaya kau uduk di samping taufan..."taufan mendengar namanya di panggil  tersentak dan menoleh kearah gadis yang bernama..yaya itu..yang duduk di samping kirinya karna di situlah satu-satunya bangku yang kosong...

                                                                       ~xxxxxx~                                                                

KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGG~

  semua murid pergi ke luar kelas dan menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong karna pelajaran tadi adalah pelajaran sejarah...

"kak taufan mau ke kantin? ..."tanya gempa yang sudah siap pergi ke kantin.

"tidak aku di sini saja,lagi pula aku masih kenyang..."tolak taufan ..

"ya sudah aku pergi yaah.by~.."balas gempa.

       di kelas hanya ada yaya yang masih binggung mempelajari pelajaran sejarah yang begiu rumit.dan taufan yang sedari tadi memperhatikan yaya...sepertinya taufan lagi jatuh cinta niiiiiih~

'uggghh....kenapa jantung ku berdebar-debar yah..'batin taufan.lalu ia memberanikan bertanya pada yaya.

"taufan kau tidak ke kantin?..."tanya yaya lembut yang mebuat taufan blussing dan baru saja ia ingin memuka mulut lalu...

"ayu...ke kantin kau maukan?..."tanya yaya lagi,lalu tanpa ba,bi,bu,be,boyaya menarik tangan taufan menuju kantin,si empunya tangan yang di tarik malah ber semu merah.

                                                               ~xxxxx~

~di kantin~

   yaya dan taufan masih berjalan menuju kantin,kalo taufan dia maaah...sibuk sendiri ama pikirannya...

"uumhh...taufan kamu tau di mana kantin?.."tanya yaya yang masih menggenggam tangan taufan.taufan tersentak dan menoleh kearah yaya.

"eeehh...itu di sebelah sana.."tunjuk taufan dan yaya segera menarik tangn taufan menuju ke arah yang di tunjuk si empunya tangan.

akhirnya mereka sampai di kantin di situ ada halilintar yang tengah menyerumput kopinya dan gempa yang tengah memesan makanan.

"ooooooooooohh ada lintar sama gempa yaaah..."semua bungkan mendengar halilintar di panggil lintar tadinya taufan ingin ketawa tapi langsung di beri tatapan tajam sama si empunya nama.

"ooooh yaya duduklah.."tawar gempa pada yaya,yaya pun mengngangguk.dan halilintar tengah menatap yaya yang masih menggenggam tangan taufan dan taufan yang tengah salah tingkah.sepertinya hali lagi cemburu deh..

    yaya melepas genggaman tangan taufan dan duduk di samping gempa,tadinya taufan kecewa tapi yaaa. sudah lah.

   halilintar dan taufan sedang perang dingin memperebutkan yaya,dan yaya ia manah sedang tertawa bersama gempa.mereka seakan sedang bertelepati.

'hooooh kau ingin mengambil yaya,jangan harap..'-halilintar 

'kau kira aku takut haah..'-taufan

  perang dingin itu berlangsung sampai bel masuk berbunyi.dan mereka masuk ke kelas mereka masing- masing.

   ~TBC~

maaf yaaah di sini api dan air itu ada di kl tapi nanti dia pasti ambil bagian kok di sini tapi NANTI aku gak janji yaaah di chapter depan...sampai jumpa di chapter depan.



Aishiteru yaya!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang