ketemudara bakal masaju lagi dengan saya bagaimana kali ini boboiboys bersaudara akan memasak bersama yaya umhh...yang ingin air sama api muncul aku kabulin deh permintaan nya.....selamat membaca...
Happy Rending:)
~rumah boboiboys~
"assalamualaikum...."taufan memberi salam saat memasuki rumah dan di ikuti oleh yaya.
"ooooh kak taufan sama yaya sudah datang.."gempa bertanya setelah menjawab salam taufan dan yaya.
"KAK HALI PINJEM BUKUNYA DOOONG..."terdengar suara seseorang di dalam sana yang sepertinya,logat suaranya seperti anak-anak...
"DIAMLAH API!...."api, taufan bingung siapa itu api ternyata bukan taufan saja yang bingung yaya pun binggung...
"gempa dia siapa?.."taufan penasaran dengat sosok api itu...
"ayuk..masuk dulu kasian yaya berdiri.."
mereka berdua masuk dan betepa tercengangnya taufan dan yaya melihat ada dua orang asing dengan wajah yang mirip seperti mereka,yang satu memakai topi oranye dengn kearah depan tapi agak ke atas,dan memakai baju yang senada,yang kedua dia memakai topi biru laut yang mengarah kedepan tapi agak kebawah dan memajai baju yang senada,,
"si..siapa mereka..?"
"kak taufan tadi ibu dan ayah datang dan bilang kita memiliki saudara kembar lagi,kita di pisahkan karna kesehatan api dan air yang tidak memastian.."jawab gempa wajahnya semakin sendu.di sana air,api,dan halilintar menatap taufan dan yaya.
"umhh..a..aku api dan dia air.."pemuda itu membertahu namanya dan adiknya itu.
"aku taufann.."salam ramah taufan,api dan ar melirik yaya yang menunduk begitu dalam karna malu dan sepertinya yang di pikiran mereka cuma satu
'cantik'
"ayuk yaya duduk lah "gempa menawarkan yaya agar duduk.yaya mengangguk dan uduk di ruang keluarga.
"dia siapa kak gempa,pacarnya kak taufan?.."bisik api pada gempa.
"bukan api,perkenalkan ini teman sekelompok kami yaya..."
"ayuk,ke dapur memasak.."ajak taufan
"eeeeeh boleh aku bantu memasak.?."tawar api.
"memang kak api bisa memasak.."sembur Air
"kan ibu pernah ngajarin aku bikin kue.."balas api
"ya..sudah kalau begitu api yang bikin kue yaaah.."ucap yaya lembut yang membuat api merona hebat.
"o..ok.."api tersenyum .
~xxxxxx~
~dapur~
di dapur hanya ada gempa dan yaya,karna taufan api dan hlilintar tengah sibuk memilih bahan.
"gempa aku tambah merica yaaaah..."yaya menuangkan merica bubuk dan tak sengaja terkena matanya,dan akhirnya yaya kelilipan.
"a..aww.."yaya meringis matanya yang perih dan gempa panik dan memegan kedua tangan yaya agar ia tidak mengucek matanya terus yang dapat membuat mata nyaa infeksi.
"biar aku tiup.."gempa meniup mata yaya dan tak sengaja halilintar datang untuk memberikan bahannya.
'kenapa rasanya sakit batin' halilintar
"ekh.. hem.."halilintar sengaja mendehem dan membuat yaya dan gempa kaget,mereka langsung kenoleh kearah halilintar..
"sudah baikkan..?."tanya gempa memastikan
"iyah..terima kasih.."balas yaya.
"ada apa kak hali?.."tanya gempa,halilintar memberikan bumbunya kepada gempa dan menaap sinis gempa,ia bingung kenapa kakak nya menatap sinis diriya.
halilintar pergi dari situ walau hatinya masih terasa sakit,dan tiba-tiba berpapsan dengan taufan yang ingin pergi ke dapur....
"ada apa kak hali.?."
"tidak ada apa-apa..."halilintar pergi meninggalkan taufan yang masih bingung.
'kak hali kenapa yaaah'
taufan pergi ke dapur dan sesampainya di dapur matanya terbelalak menatap apa yang ia lihat.taufan terpaku dan pergi meninggalkan dapur dan menangis meraung-raung..
~TBC~
kembali lagi dangan saya,yang pingin api ,air muncul, tuh dah muncul ,ada yang tau taufan kenapa...?dan buat para pembaca setiaku mungkin yaya bakal deket ama gempa deeeh.dan sampai ke temu di chapter depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aishiteru yaya!
Romancekembar....umhh...kayaknya kepikiran gak kalo satu perempuan di rebutin 5 orang laki-laki kembar,kalau mau tau makanya baca,dan ini pairnya masih di rahasiakan.setiap chapter pairnya akan berubah...:)