Charracters

4K 240 13
                                    

Coba kenalin cowok yang pertama, namanya Kim Nam Joon, lahirnya di Yogyakarta, umurnya udah 22 tahun. Karena dia jago banget ngerap entah kenapa sohibnya jadi manggil dia Rapmon, hm mungkin karena kebiasaan semua orang malah lebih tau Rapmon daripada nama aslinya Kim Nam Joon .

Cowok yang kedua Kim Seok Jin. Lahir di Jakarta. Mau punya istri yang jago masak biar kalo udah nikah terus pagi-pagi lemes abis ena-ena semaleman udah ada yang nyiapin makanan. Jin juga sebenernya jago masak, dia pengen kolab bareng istrinya menciptakan masakan mahakarya yang abadi sepanjang masa.

Yang ketiga Min Yoon Gi, lahir di Bandung. Cowok cuek tapi kreatif ini biasa dipanggil orang-orang Suga. Cewek-cewek bilang katanya Suga kalo senyum manis banget kaya gula. Suga itu suka banget motret, terutama pemandangan. Pemandangan cewek cantik maksudnya.

Yang keempat Jung Ho Seok, lahir di Bandung juga kaya Suga. Punya keahlian dance soalnya temenan sama street genk gitu yg suka dance hiphop yang super swag. Dipanggil J-Hope soalnya sering banget matahin harapan gadis-gadis cantik untuk menjadi kekasihnya. Halah.

Yang kelima Park Ji Min, lahir di Jakarta. Punya badan seksi yang bikin cewek-cewek teriak "mz jimin itu roti sobeknya tolong kondisikan". Suka banget dance tapi ga sejago J-Hope sih, yang pasti Jimin itu cerewetnya bikin istighfar.

Yang keenam cowok imut Kim Tae Hyung, lahir di Yogyakarta. Dipanggil V entah darimana asal muasalnya. Dibanding yang lain V adalah cowok paling somplak tapi bikin kangen. Musikalitasnya tinggi abis bung jago main saxophone pula. Kebayang kalo nikah sama V bakal diteroretin pake saxophone dengan gaya romantis tapi somplak.

Terakhir adalah Jeon Jeong Guk, lahir di Bali. Cowok ini rigid sekalih orangnya, kerjaannya adalah menari dan menari. Bukan balet kok, tapi hiphop ala boyband korea gitu. Makanya dia suka sama GD Bigbang, diantara sohibnya yang lain Jungkook paling muda dan menawan. Tapi jangan kaget dia itu pemalu dan kaku walau mukanya imut-imut.

                               ___

Kali ini ceweknya. Kenalin cewek cantik yang pertama Bae Joo Hyeon tapi dipanggil Irene, katanya biar lebih feminim. Lahir di Ibukota Jakarta, blasteran Indo-Korea. Emang sih dia feminim banget, cantik, bisa dance pula. Makanya gak aneh kalo lagi hangout atau belanja di mall suka diliatin bujangan-bujangan mencari jodoh. Tapi mau gimana lagi, Irene orangnya cuek dan gapeduli sama urusan asmara.

Yang kedua Kang Seul Gi, asli dari Bali. Nona manis ini mau digaremin juga tetep manis. Jago banget bahasa jepang soalnya sering nonton Anime tanpa translate-an. Em salah satu keuntungan bisa jadi cowoknya Seulgi adalah, kalian bakal di gitarin. Jago banget kaya profesional gitaris band-band yang sekarang kalah tenar sama boyband dan girlband hehe gapenting.

Yang ketiga Son Seungwan tapi the genk udah biasa manggil Wendy, soalnya cewek satu ini blasteran Inggris-Indo. Suka pulang kampung ke inggris bareng bokapnya. Dari kecil Wendy udah dilesin saxophone, gitar, seruling bambu. Makanya sekarang punya selera musik yang tinggi ke awang-awang.

Yang keempat Park Sooyoung, lahir di Bogor, biasa dipanggil Joy biar lucu kaya mukanya gitu. Hoby nyanyi-nyanyi dikamar mandi sama dance-dance gajelas. Tapi emang itu keahliannya. Walaupun umurnya lumayan muda tapi Joy ini dewasa sekali, senyumnya juga bisa bikin sang purnama nervous.

Yang terakhir adalah Kim Yerim tapi dipanggil Yeri. Asal Kupang. Cewek satu ini paling muda diantara the genknya. Suka banget ngerap sambil goyang hiphop ala street dancer. Karena paling muda mungkin makanya Yeri rada manja sama kakak-kakaknya di the genk. Tapi ya cantik mah bebas yakan?

                                ***

Itulah para cast yang padahal kalian pasti udah tau kalo nyebut Bts sama Red Velvet. Gapapalah basa basi dikit biar akrab hehehe.


RED FIRE ( BTS & RED VELVET)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang