[Seulgi 1] : Rapmon vs Jimin : Paranormal

806 41 13
                                    

0812 xxxx xxxx

Thx ya mas udah balikin hp saya, lain kali saya traktir.

Oh iya, panggil saya Rose.

Rose Blackpink.

                            _____

Jadi, saat itu Seulgi lagi pengen jenguk salah satu sahabatnya, Rose.

Karena dapet kabar mendadak, Seulgi lari-lari gak karuan di rumah sakit tersebut. Bahkan, dia gak sadar kalo hape nya jatuh dan hilang.

Seulgi : Rose, pinjem hape lo dong

Rose : buat apaan gi?

Seulgi : hape gua jatoh kayaknya, mau gua telpon kali aja yang ngambil baik hati kan siapa tau

Rose : bego lo hape aja sampe jatoh gimana pacar

Rose : oh iya gimana rapmon?

Seulgi : gausah bahas dia ya pliss

Rose : hehe iya santai sist gausah marah gitu kali hahaha

Gak lama setelah itu, ya sekitar dua jam kurang. Seulgi nelpon hapenya, berharap masih bisa diselamatkan. Soalnya, banyak file penting disitu. Termasuk kenangannya waktu masih pacaran sama Rapmon.

Iya, Rapmon udah putus dari Seulgi karena suatu hal yang gak bisa dia kasih tau ke kalian.

Artinya, rahasia.

Seulgi : halo

Mas : ya, halo

Seulgi : mas megang hape saya?

Seulgi : tolong balikin ya mas

Seulgi : mas plis bgt hape saya banyak file pentingnya

Seulgi : mas?

Seulgi : halo mas?

Mas : iya mba bawel bgt, pasti saya balikin

Mas : saya sekarang masih di rumah sakit, lagi duduk di lobi, saya pake flanel kotak kotak daleman kaos item ya mba

Seulgi : iya mas, tunggu ya

Sepuluh menit kemudian, Seulgi ngeliat ada cowok duduk di Lobi sambil denger Headset. Kepalanya ngangguk-ngangguk kaya asik banget gitu denger lagunya.

Tapi yang pasti, dia ganteng. Banget.

Tipe-tipe cowok metroseksual yang selalu merhatiin dandanannya dari ujung rambut sampe ujung sikil.

Seulgi : mas? hape saya tolong

Mas : nih *nyodorin hp*

Mas : lain kali hati hati ya mba

Seulgi : iya mas makasih ya

Bukannya gak mau basa-basi lama-lama sama si mas gantengnya, tapi, Seulgi orangnya gampang awkward kalo ketemu orang baru. Jadi yagitudeh, dia pergi duluan padahal dalem ati pengen ngobrol atau makan dulu gitu biar bisa akrab, kalo perlu, dating?

Baru jalan sebentar, si mas ganteng teriak-teriak kenceng banget deh sampe orang orang pada nengok gitu kesel kali ya.

Mas : Mba!!! Nomor saya udah ada di kontak mba!! Cari aja "Cowok ganteng" ya mbak!!!

Wah, bukan main, Seulgi senyum-senyum sendiri denger apa yang mas mas itu teriakin.

Akhirnya Seulgi langsung cek tuh kontak hp nya, tapi gak nemu apa yang si mas tadi omongin.

Tapi, ada kontak baru yang aneh.

Ryan Gosling.

Anjir!

Kok dia tahu ya kalo gue lagi kepincut sama Ryan Gosling setelah nonton La la land sama Rapmon waktu itu.

Akhirnya Seulgi memutuskan untuk whattsap tuh mas Ryan.

Thx ya mas udah balikin hp saya, lain kali saya traktir.

Oh iya, panggil saya Rose.

Rose Blackpink.

Setelah nulis itu, Seulgi nyesel bukan main! Kenapa sih dia gak nulis nama aslinya aja. Kenapa sih dia harus nulis nama sahabatnya itu!! Yang pasti, Seulgi merutuki dirinya karena hal tersebut.

Beberaoa menit berlalu, akhirnya Seulgi balik lagi ke kamar Rose. Baru sampe depan pintunya, hape Seulgi bunyi.

Ada whattsao balesan dari si Gosling.

Ryan Gosling

Iya sama-sama mba
traktir aja nih? gak jalan sekalian? hehe

Btw, mba, Rose......

itu bukan nama asli kan?

Dan Seulgi,

"dia......dukun!"



                         bersambung
                          👹👹👹👹


Karena Jimin engga kebagian di cerita yang pertama, jadi dia kebagian di cerita (versus) ini dua kali.

Seulgi cocok sama siapa ya? Rapmon? Jimin?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RED FIRE ( BTS & RED VELVET)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang