V & Joy : Enjoy the Saxophone

1.7K 138 24
                                    

Setelah Rapmon dan Seulgi duet, listrik kembali nyala.

Wendy : Joy! Itu Hp nya bunyi ih angkat.

Seulgi : iya angkat.

Joy : kalian bawel ya.

Joy liat hp, ternyata bokapnya yang nelpon.

Ayah : Joy ini udah jam berapa pulang sekarang! Atau papah obrak-abrik tempat kamu.

Galak! Ayahnya galak banget! Wajar sih, Joy anak satu-satunya yang masih ada. Kakak Joy meninggal waktu masih bayi, jadi sekarang orang tuanya over protective ke Joy.

Joy : Pah kan aku udah izin ih, ini ulang tahun temenku, penting.

Papah : Jadi papah gak dipentingin? kalo lebih dari jam 11, tas yang papah janjiin gak akan dibeliin.

Tas chanel yang harganya super mahal dan 'joy banget' gak bakal dibeliin? Musibah.

Joy : iya pah, aku pulang ini lagi nunggu grabcar dateng hehe maap ya pah aku nurut koq.

Joy langsung nurutin apa kata bokapnya buat pulang, lagian siapa yg rela ngelepas tas branded nan mahal cuma untuk nontonin Taehyung ngomong gak jelas di atas panggung.

Taehyung emang lagi ngomong sih di panggung.

V : Okelah gua bakal main ini alat musik, tapi gua peringatkan kalian satu hal.

V : Musik gua itu mengikat, dan gua jamin kalian gak akan ada yg berdiri dari kursi itu.

Setelah itu orang-orang langsung diem dan fokus kearah Taehyung yang lagi main musik. Joy heran ini orang dilahirin dari apa sampe pedenya bisa setinggi itu.

Joy : Wen, Seulgi. Gua balik ya, bokap gua udah marah nih anjir.

Wendy : Ih acara belom selesai

Joy : lo mau gantiin bokap gue beliin tas?  10 juta!

Wendy : pulang sana, ogah juga beliin lo haha, hati-hati ya.

Joy : Seul, penampilan lo tadi bagus. *angkat dua jempol*

Seulgi cuma senyum terus dadah dadah ke Joy.

Joy langsung pamit dan bergegas pergi.

Tapi baru aja jalan sampe depan pintu..
.
.
.
.
V : Itu cewek yang di pintu, please, enjoy the saxophone.

____

Tanpa pikir panjang, Jungkook langsung mendapuk Taehyung sebagai MC acara ulang tahunnya.

Gak bisa dipungkiri kalo Taehyung emang jago banget soal public speaking. Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara ini hits banget dikalangan anak-anak SMA, sering diundang buat jadi MC acara pentas seni sekolah, sering bikin vlog di youtube, dan masih banyak lagi kegiatan Taehyung lainnya, karena itu Taehyung termasuk cowok yang paling sociable diantara 6 bangtan yang lain.

Jangan salah, Taehyung juga musician Saxophone lho! Dari jaman Taehyung masih ngejar layangan putus, nyari bunglon bareng temen, atau main benteng pas SD, cowok ini udah bergelut di dunia musik! Ganyangka kan? Apalagi alat musiknya Saxophone, wah udah seksi nambah seksi ini cowok.

RED FIRE ( BTS & RED VELVET)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang