Taehyung : Joy
Tiba-tiba Taehyung peluk Joy.
Taehyung : aku
Taehyung : gaakan
Taehyung : biarin kamu pergi
Ya, Jimin yang secara langsung liat didepan matanya sampe speechless.
Beda,
Pelukan ini, sedikit beda.
Jimin seolah-olah ngeliat ada suatu ikatan yang gak dia dapetin dari perhatian Joy.
Sesuatu yang,
Hanya teruntuk, Taehyung.
Begitu kelihatannya.
Dan tanpa sepengetahuan mereka berdua, Jimin cabut dari rumah sakit. Dia udah kalah telak. Perasaan yang udah terpatri dalam-dalam gaakan bisa dia buang begitu aja. Jimin cuma sebagai perantara rasa kesepian Joy, gak lebih dari itu.
Rasanya, kaki Jimin udah gak bisa nopang tubuh dia yang tegap berisi itu.
Rasanya, mata Jimin udah gak bisa fokus lihat apa yang ada didepannya. Karena yang dia lihat, cuma bagaimana mereka berdua saling memadu kasih dengan penuh ketulusan.
Rasanya, pikiran Jimin udah gak ada di dimensi ini lagi. Berkeliaran ke dimensi yang Jimin sendiri gak tahu dimana. Hilang. Tersesat. Butuh seorang penunjuk jalan yang bener-bener sanggup memangkas rasa kekecewaannya.
Dan rasanya-rasanya yang lain.
Setelah mikir yang gajelas-gajelas itu,
Jimin mutusin untuk langsung ke mobilnya.
Tapi, baru sampe didepan pintu rumah sakit, dia liat cewe lari-lari yang entah kenapa raut wajahnya udah gak terkontrol lagi.
Rambutnya merah mengkilat.
Cantik.
Dia lari tanpa memperhatikan apapun yang ada di sekitarnya. Bahkan, hp yang dia jatuhkan juga gak dia sadari.
Jimin ambil itu hp, kemudian ngejar si cewek yang bringasan itu.
Jimin : mba hapenya jatoh..
Jimin : mba?
Dan ternyata enggak kekejar.
Satu jam-dua jam
Akhirnya hp si cewek bunyi
Mba : halo
Jimin : ya, halo
Mba : mas megang hape saya?
Mba : tolong balikin ya mas
Mba : mas plis bgt hape saya banyak file pentingnya
Mba : mas?
Mba : halo mas?
Jimin : iya mba bawel bgt, pasti saya balikin
KAMU SEDANG MEMBACA
RED FIRE ( BTS & RED VELVET)
Short StoryTujuh pria hot bagai bara api bertemu lima wanita semanis kue redvelvet. ____ Jangan dibawa serius ya misal karakternya gasama atau menyimpang, ini totally imajinasi aja.